DPK BP3RI Sampang Dikunjungi Pengurus DPP

0

SAMPANG, RADAR-X.net – Dewan Pengurus Pusat – Badan Pemantau Penyelenggara Pemerintah Republik Indonesia (DPP-BP3RI) mengunjungi kantor Dewan Pengurus Kabupaten (DPK). Selasa (16/02/2021).

Kedatangan Pengurus DPP-BP3RI merupakan suatu kebanggaan dan disambut hangat oleh pengurus DPK di kantor BP3RI DPK Sampang, Jl. Pahlawan Gang V, Kelurahan Rong Tengah Sampang Madura – Jawa Timur.

Ketua DPP BP3RI Faisol melalui Sekretaris DPP Suhaji mengatakan, bahwa kunjungannya di DPK Sampang merupakan agenda wajib baginya, mengingat pengurus DPK Sampang karena baru dikukuhkan.

“Kita sebagai pengurus pusat dari BP3RI merasa memiliki tanggung jawab yang besar dalam melakukan kunjungan dan memberikan arahan kepada pengurus di bawahnya, baik yang ada di tingkat propensi maupun pengurus yang ada di kabupaten.” Ucap Suhaji.

Selai itu, kata Suhaji. Kedatangan kami ditingkat DPK se-Madura dengan tujuan utamanya untuk menjaga dan menyambung tali silaturrahim antar pengurus BP3RI, serta memberikan petunjuk dalam melangkah.

Sementara, ketua DPK BP3RI kabupaten Sampang Rizki S.Hum, melalui Amir Hamzah sekretarisnya menyampaikan banyak terima kasih atas kedatangan pengurus Pusat BP3RI di kantornya.

Baca Juga:  A.I.U Tuntut Bupati Jember Mundur

“Kami sangat berterima kasih arahan-arahan serta motifasi yang telah di berikan pada kami, dan akan melaksanakannya sesuai AD-ART yang ada.” Tutur Amir pada media ini

“Sesuai arahan dan petunjuk DPP, kami sebagai pengurus kabupaten akan melakukan koordinasi yang baik dengan semua pihak, baik pemerintah maupun swasta, dan akan menampung semua aspirasi masyarakat untuk ditindak lanjuti.” Lanjut Amir.

“Tidak hanya itu, kami juga akan memperjuangkan hak-hak masyarakat yang telah terdzolimi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.” Pungkas Amir. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.