Dahsyat!!! Polsek Pancur Batu Dengan Cepat Bekuk Pelaku Pencurian

0

PANCUR BATU, RADAR-X.net – Dahsyat !!! Bagaikan halilintar, Polsek Pancur Batu bergerak cepat bekuk pelaku pencurian di dalam rumah, saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 paket sabu-sabu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media di lokasi, Hendriyus Ginting alias E’en(39) melakukan aksi nekatnya dengan mencuri di rumah Salam Sinulingga(53) warga Jl. Perjuangan desa Pondok Batu Kec. Bilah Hulu Kabupaten Labuhan Batu, dan kedapatan 1 buah paket sabu-sabu di kantong kirinya saat diamankan.

Kejadian ini berawal Kamis 11 Februari 202, yang mana Salam Sinulingga selaku korban pergi meninggalkan rumahnya menuju ke Aek Nabara. Kemudian pada Senin 16 Feruari 2021 sekitar Pukul 08.00 Wib kembali kerumahnya, tiba-tiba jendela rumahnya sudah dalam keadaan rusak dan ada bekas congkelan.

Salam Sinulingga berusaha menanyakan kepada tetangga namun tetangga tidak ada satupun mengetahuinya, sehingga akhirnya Salim Sinulingga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pancur Batu.

Tak main-main, Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma, SH., yang dikenal dengan sosok Polisi yang jenius dalam mengungkap kasus dan tindak kriminal di wilayah hukumnya langsung bergerak cepat bagaikan halilintar untuk mengamankan Hendriyus Ginting alias E’en yang diduga kuat melakukan pencurian di dalam rumah pasca Personil Unit Reskrim Polsek Pancur Batu melakukan oleh TKP.

Baca Juga:  Lagi..! Keluarga Polisi Diserang Sekelompok Preman

Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma, SH., saat dikonfirmasi mengatakan dengan tegas memang benar telah mengamankan pelaku pencurian di dalam rumah yaitu Hendriyus Ginting alias E’en, karena telah melakukan tindakan kriminal di wilayah hukumnya.

“Memang benar pelaku Hendriyus Ginting alias E’en, kita lakukan penangkapan pada Selasa 16 Februari 2021 sekitar pukul 17.00 WIB. Penangkapan sedang duduk – duduk dipinggir jalan, dan anehnya saat kita lalukan pengggeledahan
ditemukan 1 paket sabu-sabu dari kantong sebelah kirinya.” Ungkap Kapolsek Kompol Dedy Dharma yang belum lama ini naik pangkat dari AKP menjadi Kompol.

Tidak sampai di situ saja dari hasil introgasi personil Unit Reskrim Polsek Pancur Batu yang dipimpin IPTU Syahril Siregar langsung melakukan penggeledahan dirumah pelaku Hendriyus Ginting alias E’en
ditemukan BB berupa 1 (satu) unit TV 14 Inc Merk Mithociba, 1 (satu) buah tabung gas 3 kg dan 1 (satu) ambal Turki.

“Untuk selanjutnya pelaku Hendriyus Ginting alias E’en dan barang bukti sudah kita amankan ke Mako Polsek Pancur Batu untuk Proses Sidik.” Pungkas Kompol Dedy Dharma, SH. (Mulya Koto)

Baca Juga:  Empat Pencuri Sapi Dihajar Massa, Satu Pelaku Ditemukan Tewas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.