Bupati Raidin Pinim Resmikan Kantor Dikbud Agara Yang Baru

0
Bupati Raidin, Memotong Pita Tanda Diresmikannya Penggunaan Gedung Baru Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tenggara. (Foto/Riko)

Aceh Tenggara, radar-x.net – Bupati Aceh Tenggara Drs. H. Raidin Pinim, M.AP, Meresmikan Penggunaan Gedung Baru Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (09/02/2021) di Kute Tanah Merah Kecamatan Badar.

Usai memotong pita tanda diresmikannya pemakaian Kantor Dinas Dikbud Agara, Bupati yang didampingi Wakil Bupati Bukhari, Sekdakab Mhd. Ridwan, Kadis Dikbud Bakri Saputra, Kadis Kominfo Zul Fahmy dan Kepala OPD lainnya, menandatangani prasasti dan prosesi tepung tawar atau pesijuk.

Dalam sambutannya Bupati Drs. H. Raidin Pinim, M.AP mengatakan, peresmian gedung yang terbilang megah dan didirikan di atas lahan yang luas, serta di lokasi yang sangat strategis, hendaknya di barengi dengan peningkatan kinerja aparatur sipil di lingkungan Dinas Dikbud serta peningkatan mutu pendidikan di Aceh Tenggara, karena tinggi dan rendahnya mutu dan kualitas pendidikan, merupakan kunci kesuksesan bahkan menjadi barometer kemajuan bumi sepakat segenep ke depannya.

“Selain mutu dan kualitas pendidikan, menjaga kebersihan di kantor yang luas dan megah ini juga, tak kalah pentingnya karena kebersihan pada prinsipnya bisa meningkatkan motivasi serta semangat kerja,” Harap Raidin.

Baca Juga:  Kabag Humas Jember Ajak Wartawan Jalin Komunikasi

Usai menyampaikan sambutan, Bupati Raidin Pinim bersama Wakil Bupati Bukhari, Sekdakab Mhd. Ridwan, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah lainnya, meninjau ruangan dan sarana olah raga serta Aula di Kantor Dinas Dikbud Agara yang baru. (Riko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.