Acara Selamatan Pasar Pelita Mandiri Dihadiri Wakil Ketua ll DPRD

0

PURUK CAHU, RADAR X.net – Wakil ketua II Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupeten Murung Raya (Mura) Menghadiri acara selamatan yang disselengarakan oleh pengurus Pasar Pelita Mandiri, Dermaga Bahitom, Senin (15/2/2021.

Dalam acara selamatan pasar mandiri, juga dirangkai dengan acara peringatan Haul Guru Sekumpul KH Zaini Abdul Ghani, beberapa para alim ulama dari kabupaten murung raya, yang hadir serta warga atau jemaah di sekitar pasar mandiri tersebut.

Tidak hanya acara tersebut juga dirangkai dengan ceramah agama yang dibawakan oleh KH. Muhamad Abdulssalam dengan isi tausyiah tentang “Managib Guru Sekumpul”.

Dalam menghadiri acara, Wakil ll. DPRD. murung raya, Rahmanto Muhidin, S.Hi. MH., dalam sambutannya ia berharap dengan adanya acara selamatan, syukuran Pasar Pelita Mandiri Dermaga Bahitom ini, semoga kita selalu mendapat berkah dan kelancaran usaha.

“Dari DPRD Murung raya, selalu mendorong agar kegiatan perekonomian warga tetap berjalan dengan lancar, walaupun di masa pendemi Covid-19 seperti sekarang ini. Semoga melalui doa syukuran ini kita selalu diberikan kelancaran dan kemudahan rejeki, terutama semua pedagang pasar ini, tanpa terkecuali juga khusus warga Murung Raya,” ucap Rahmanto. (Asdi)

Baca Juga:  Menyambut HUT RI Ke 74 Pemdes Jambewungu Gelar Lomba Gapura Hias

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.