Wow..! Di Dusun III Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram Ada Proyek Siluman

0
Lokasi pengerjaan proyek jembatan yang tak ada plang. (Foto/Ham)

Batu Bara, radar-x.net – Turap jembatan Dusun lll desa Suka Jaya yang roboh beberapa waktu lalu sudah dikerjakan, namun dalam pengerjaan berlangsung pengelolah proyek dinilai tidak memenuhi Standar Opresional Prosedur (SOP).

Pasalnya, di lokasi pengerjaan tidak ditemui plang proyek hingga sebagian warga bertanya-tanya berapa biayanya dan anggaran dari mana.

Hendri yang sedang melakukan pekerjaan dilokasi saat dikonfirmasi menjelaskan, sejak bekerja selama lebih kurang 1 Minggu, tidak ada melihat plang proyek sehingga tidak tau namanya proyek apa berapa nilainya dan dari mana anggarannya.

“Yang saya ketahui panjang dikerjakan kurang lebih 8,5 meter lebar 4 meter kedalaman turap sekitar 3,5 meter, dan menggunakan besi cicin ukuran 10m dengan jarak 15×15,” kata Hendri.

Selanjutnya Akhyar Buyung, warga yang tinggal di sikitar jembatan yang sampan dan rumahnya juga rusak akibat robohnya jembatan tersebut, mengakui tidak mengetahui berapa anggarannya dan dari Dinas mana yang mengerjakan.

“Sudah pernah mempertanyakan hal tersebut kepada kepala desa, namun kepala desa sendiripun tidak mengetahui, bahkan Pak kepala desa bilang kok ada pembangunan di desa tidak ada pemberitahuan kepada saya,” ucap Akhyar menggayakan kepala desa.

Baca Juga:  Dinda Amora, Mulai Dikenal Sejak Digandeng Samudra Record

“Jangankan saya kepala desa pun tak tau sempat juga di tanya kepada orang yang ada di lokasi pekerjaan itu mungkin pemborongnya, katanya dana sisa Perkim,” pungkas Kades. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.