Di Usia Ke-50 KH Inol, Majelis Asy-syabab Ucapkan Selamat Ulang Tahun

0

Sampang, radar-x.net – Bersamaan dengan perayaan pergantian malam Tahun Baru Masehi 2020-2021 genap sudah KH. Fanani Dauri Munir (KH. Inol) menginjak usianya yang ke 50 tahun. Jum’at (01/01/2021).

Dengan memohon barokah umur, keselamatan, kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT untuk beliau, segenap pengurus dan panitia majelis dzikir Asy-syabab mengucapkan selamat ulang tahun kepada KH. Fanani Dauri Munir (KH. Inol) yang ke 50, dimana hari kelahirannya bertepatan dengan tahun Baru Masehi 1 Januari tahun 2021.

“Semoga beliau (KH. Inol) diberikan kesahatan, umur barokah dan perlindungan dari Allah SWT, karena kami sangat membutuhkan bimbingan dan arahan dari beliau sebagai panutan dari kami,” kata segenap pengurus dan panitia majelis dzikir Asy-syabab.

H. Sujai salah satu pengurus Asy-syabab sangat berharap banyak pada beliau selaku pendiri majlis dzikir Asy-syabab, yang juga pengasuh dari pondok pesantren Nurul Hidayah desa Temoran kecamatan Omben Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur.

“Alhamdulillah, beliau selalu memberikan bimbingan dan arahan pada kami, sehingga kami bisa lebih intropeksi diri dalam menyikapi segala tindakan dan permasalahan jika ada kesalahfahaman hingga kami lebih dewasa dalam penyelesaiannya.” Ucap H. Sujai.

Baca Juga:  IGMAG Dan Karang Taruna Asmawiyah Aeng Sareh Gelar Dzikir Bersama

Melalui media radar-x, H. Sujai dan segenap pengurus dan panitia majelis dzikir Asy-syabab mengucapkan; “SELAMAT ULANG TAHUN yang ke 50 Tahun KH. Fanani Dauri Munir (KH. Inol), semoga panjang umur (Barokah umur), banyak rejeki dan sukses selalu. Amin, Amin, ya Robbal Alamin…!” Tutup Sujai. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.