Tumpukan Batu Putih Di Jl. Imam Bonjol Ancam Keselamatan Penguna Jalan

0

Sampang, radar-x.net – Tumpukan batu putih di Jl. Raya Imam Bonjol kota Sampang sangat mengancam keselamatan pengendara, baik roda dua ataupun lebih.

Pasalnya, tumpukan batu tersebut sudah melampaui batas garis jalan bahkan seperempat jalan termakan oleh tumpukan batu tersebut sehingga membuat pengendara atau penguna jalan harus ektra hati-hati apalagi tumpukan tersebut berada di jalan tikungan. Minggu (25/01/2021).

Hal tersebut sangat disayangkan oleh salah satu warga yang melintas di jalan tersebut karena ia hampir saja menabrak tumpukan batu tersebut.

“Saya sangat kecewa pada pemilik batu, karena diletakkan pada bahu jalan raya hingga sebagian jalan termakan oleh tumpukan batu tersebut.” Ucap warga pada media ini.

“Entah batu itu milik siapa, apa batu proyek atau batu milik pribadi saya tidak tau karena pada waktu saya lewat tidak seorangpun berada di lokasi. Yang jelas itu sangat berbahaya.” Kesal warga.

Hal senada di ucapkan Syamsul Arifin sekretaris LSM KPK Nusantara DPC Sampang, saat melintas di Jl. Raya Imam Bonjol, ia kaget dengan adanya tumpukan batu-batu di jalan tersebut.

Baca Juga:  Penemuan Mayat Gegerkan Warga Bondowoso

“Itu berbahaya sekali, kenapa batu-batu itu diletakkan di jalan.” Ujar Arif dengan nada kesal.

Selain itu, kata Arif sapaan akrabnya. Peletakan tumpukan batu-batu berada pas ditikungan, dan juga tidak adanya tanda-tanda adanya tumpukan batu, itu kan berisiko besar bagi pengguna jalan.

Hingga berita ini dimuat, tumpukan batu-batu tersebut sudah hampir tiga hari yang mengancam pengguna jalan. Dan diharapkan bagi pengguna jalan yang menuju dan dari Utara ke kota dan sebaliknya diharap berhati-hati karena sampai saat ini tumpukan batu-batu tersebut masih ada, demi keselamatan kita semua. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.