Sumberjambe Darurat Maling Motor, Warga Mulai Resah

0
Korban (Sa'di) saat cek TKP bersama anggota Polsek Sumberjambe. (Foto/Hns)

Jember, radar-x.net – Pencurian Mutor (Curanmor) di wilayah hukum Sumberjambe, Kabupaten Jember, kini sudah meresahkan warga.

Pasalnya, dalam bulan terakhir ini setidaknya sudah terjadi hampir ± 3 kali kejadian. Yang mana, satu diantara kejadian tersebut salah satu maling motornya sudah pernah diamankan oleh masyarakat.

Berdasarkan pantauan awak media pada Minggu (02/01/2021), Pukul 13.00 WIB, terjadi lagi pencurian motor milik petani cabe Sa’di(40). Kejadian tersebut saat motornya ditaruh di pinggir jalan yang tidak jauh dari lokasi sawahnya. Tidak berselang lama setelah kembali ke tempat motornya sudah ‘raib’ dibawa kabur oleh pencuri.

Korban (Sa’di) saat laporan di SPKT Polsek Sumberjambe. (Foto/Hns)

“Saya berencana cuma sebentar, cuma mau nengok orang yang bekerja di sawah, motor sudah saya kunci stir, setelah saya kembali ternyata motor saya sudah tiada. Mangkanya, saya langsung pulang ambil BPKB dan STNK untuk laporan ke Polsek Sumberjambe.” Kata Sa’di, saat di ruangan SPKT Polsek Sumberjambe.

“Harapan saya, semoga pihak kepolisian segera mengungkap maling motor yang kini semakin menjadi-jadi di wilayah Sumberjambe, saya serahkan kepada penegak hukum. Jika pelakunya ketemu saya berharap untuk diberikan hukuman sesuai dengan aturan perundang-undangan.” Ucap Sa’di. (Hns)

Baca Juga:  Timor-er Chapter Indramayu Peduli Dampak Rob Banjir Di Eretan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.