Seorang Janda Muda Pebisnis Meninggal Mengenaskan

0

Sampang, radar-x.net – Seorang janda muda (35) yang sedang menekuni pekerjaannya sebagai pebisnis ditemukan meninggal sangat mengenaskan dengan luka tusuk di bagian perut dan punggung. Sabtu (23/01/2021)

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum, korban adalah Umrati (35) warga asal dusun Tajung desa Bundah kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur.

Bermula, penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Moh. Toli merupakan orang tua korban yang sedang bekerja membersihkan genteng di rumah kepala dusun Tajung Bakri.

Sekitar pukul 10:30 WIB, keduanya mendengar bahwa ada seseorang yang telah dipukul, kemudian keduanya bergegas datang ke lokasi dengan mengendarai motor. Sesampainya di lokasi keduanya melihat korban telah bersimbah darah di tanah dengan posisi badan tengkurap dalam keadaan mata ditutupi dengan kain. Saat korban dibalikkan badannya, sontak terkejut karena korban tersebut adalah anak kandungnya dari Moh. Toli.

Hal tersebut dibenarkan oleh keluarga Korban yang juga tetangga dekatnya.

Akibat peristiwa tersebut, kondisi korban mengalami luka robek di pelipis kiri, luka robek di kepala atas, luka tusuk di perut, luka tusuk di badan belakang, dan empat jari tangan kanan hampir putus serta luka robek di jari jempol sebelah kanan dan luka robek di siku tangan sebelah kiri.

Baca Juga:  Demi ”BHINNEKA TUNGGAL IKA” Jemaat Kristen Silaturahmi Dengan Umat Hindu Di Pura Yonif Raider 514 Kostrad

Hingga berita ini diturunkan, peristiwa tersebut masih ditangani pihak kepolisian setempat dan belum diketahui motif dari pembunuhan tersebut. (Tim/MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.