Sat Intelkam Polres Agara Tangkap Dua Laki-Laki Pemakai Narkotika Jenis Sabu

0
Tersangka berinisial PS (27) dan SS (19) dan 1 Bungkus narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik warna putih bening dengan berat brutto 0,11 gram. (Foto/Riko)

Aceh Tenggara, Radar-x.net – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara melakukan penangkapan terhadap Pemakai narkotika jenis Sabu di desa Amaliah Kecamatan Bukit Tusam, Kabupaten Aceh Tenggara. Jum’at (15/01/2021).

Anggota sat intelkam polres Aceh tenggara melakukan giat patroli ke desa Amaliah kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh tenggara dan pada saat itu anggota sat intelkam polres Aceh tenggara mendatangi 2 (dua) laki-laki tersebut dan pada saat didatangi salah satu dari 2 (dua) orang laki-laki membuang yang di duga narktotika jenis sabu dengan menggunakan tangan sebelah kirinya kemudian anggota sat intelkam membawa tersangka beserta barang bukti ke Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K. melalui Kasat Narkoba Iptu Sabrianda, S.H. pada radar-x.net mengatakan, “dari penangkapan Kedua tersangka berinisial PS (27) dan SS (19) di dapati. 1 (satu) Bungkus narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik warna putih bening dengan berat brutto 0,11 (nol koma sebelas) gram.” Jelas Sabrianda. (Riko)

Baca Juga:  Ternyata Pelaku Penembakan Adalah Mantan Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.