Sambut Tahun Baru Polres Batu Bara Siagakan Personil Gabungan

0

Batu Bara, radar-x.net – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, gelar apel kesiapan Tahun Baru 2021. Kamis (31/12/221).

Menyambut pergantian Tahun Baru 2021 Polres siagakan seluruh personil kepolisian jajaran polres resort Batu Bara, bekerjasama Forkopimda dan TNI menyiagakan personil gabungan di Titik tempat ibadah dan persimpangan jalan Lintas Sumatra.

Penyiagaan personil gabungan tersebut, guna menjamin keamanan dan kenyamanan para umat kristiani yang melakukan Ibadah, pengecekan akan di pimpin langsung di seluruh Gereja yang ada di jalan Lintas Sumatra wilayah hukum Polres Batu bara.

Dalam apel tersebut kapolres Batu Bara mengimbau, diharapkan Kepada seluruh Masyarakat Batu Bara jangan melakukan kegiatan perayaan apapun, cukup dengan berdoa agar kita tetap sehat dan sejahtera bersama keluarga.

“Kami dari Polres Batu bara akan membubarkan kegiatan berkumpul-kumpul melebihi yang sudah di anjurkan pemerintah,” kata Kapolres.

“Ini demi kita semua, agar dapat terhindar dari penularan Covid-19 di masa Pandemi yang belum berakhir sampai sekarang. Ikuti protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah sesuai dengan maklumat yang ada. Untuk ini semua saya berharap kita tetap sehat dan lebih baik dari tahun sebelumnya. Saya mengucapkan Selamat Tahun baru 2021 semoga kita bisa dapat lebih baik di tahun ini,” jelas Kapolres Batu Bara dalam memimpin apel Kesiapan Tahun Baru 2021. (Ham)

Baca Juga:  Polres Aceh Tenggara Amankan Aksi Demo Damai di Gedung DPRK Aceh Tenggara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.