Polsek Haurgeulis Bersama Petugas Gabungan Kembali Gelar Ops Yustisi

0
24

Indramayu, radar-x.net – Kepolisian Sektor Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Petugas gabungan kembali menggelar Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan, di Wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Kamis (07/01/2021).

Dipimpin Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad, dalam giat Ops Yustisi gabungan petugas menindak warga yang tidak menggunakan masker sebanyak 5 (Lima) orang.

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, bahwa sejak merebaknya virus Covid-19, gugus tugas Covid-19 Kecamatan Haurgeulis telah melakukan berbagai tahapan pencegahan dan pengendalian, mulai melakukan sosialisasi dan edukasi tentang bahaya virus, mengkampanyekan disiplin protokol kesehatan, hingga membagikan masker.

Oleh karena itu, dengan rutin dilakukannya kegiatan ini bisa membuat masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan, katanya. Untuk itu, dia berharap masyarakat bisa patuh dan disiplin agar terhindar virus tersebut.

“Mudah-mudahan dengan kedisiplinan kita dalam menerapkan protokol kesehatan, angka penyebaran Covid-19 di Kecamatan Haurgeulis bisa ditekan,” pungkas Budiyanto. (Nas)

Baca Juga:  Ultah Pasi Intel Yonif Raider 514 Gelar Jumpa Pers di Rumah Makan Cita Rasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.