Polres Aceh Tenggara Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Ganja

0
Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Ganja Di Pelataran Mapolres Aceh Tenggara. (Foto/Riko)

Aceh Tenggara, radar-x.net – Kepolisian Resort Aceh Tenggara melakukan pemusnahan barang bukti Narkotika jenis ganja berlangsung di Mapolres Aceh Tenggara, Selasa (29/12/2020).

Kegiatan Pemusnahan dilaksanakan oleh kapolres Aceh Tenggara, Kejari Aceh Tenggara, Kadis kesehatan Kabupaten Aceh Tenggara, Ketua BNK Kabupaten Aceh Tenggara, kasat Narkoba Polres Aceh Tenggara yang juga dihadiri oleh Penasehat Hukum Tersangka saudara Beni Murdani S.H.

Sebelum pemusnahan barang bukti tersebut, Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K., mengatakan, adapun barang bukti Narkoba jenis ganja yang dimusnahkan sebanyak 56761,25 Gram, dan juga Kapolres Aceh Tenggara menyampaikan komitmennya akan terus memburu para mafia Narkoba di wilayah hukum Kabupaten Aceh Tenggara ini dan juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung segala proses pemberantasan Narkoba.

“Kami berkomitmen akan terus memburu para mafia narkoba di wilayah hukum Kabupaten Aceh Tenggara ini dan juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung segala proses pemberantasan Narkoba,” ungkap Kapolres.(RH)

Baca Juga:  Polsek Grujugan Berbagi Untuk Sesama Di Desa Kabuaran Grujugan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.