Plt Camat Gantar Lantik Empat Penjabat Kuwu

0

Indramayu, radar-x.net – Plt Camat Kecamatan Gantar Drs, Edi Wahyono telah melantik empat Penjabat Sementara (Pjs) Kuwu yang bertempat di Aula Kecamatan Gantar. Kamis (14/01/2021).

Penjabat Sementara (Pjs) yang dilantik, diantaranya, Wandi Penjabat sementara desa Gantar, Armin penjabat sementara desa Sanca, Suhari Penjabat sementara desa Mekarwaru, dan Ade Tarja, S.P penjabat desa Bantarwaru.

Pasalnya, dari ke empat Penjabat Sementara (Pjs) tersebut, akan menjabat sampai di lantiknya Kuwu terpilih nantinya. Penjabat sementara menggantikan Kuwu definitif yang habis masa jabatan/tanggal 15 Januari 2021.

Selain itu, lanjut Camat Gantar memaparkan, bahwa pelantikan ini dilaksanakan dengan penuh seksama dan penuh harapan agar Penjabat Sementara yang dilantik akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, serta sinergi dengan lembaga desa yang sudah ada di desa masing-masing.

“Bahkan ada tugas yang paling berat yaitu melaksanakan sosialisasi tahapan Pemilihan Kuwu yang akan di laksanakan tahun ini, yang tentunya akan bekerjasama dengan lembaga desa dan tokoh masyaraka.” Jelas Camat.

Acara pelantikan yang dihadiri oleh unsur Lembaga desa, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Jajaran staf dan Pamong desa mendampingi Kuwunya yang akan melaksanakan jumpa pisah dan pisah sambut. (Sur)

Baca Juga:  HMII Jember Digasak Pol PP, DPRD Gelar BANMUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.