Persahabatan PSG Gulbung Dengan Tim Brunai Tertunda Akibat Covid-19

0

Sampang, radar-x.net – Pertandingan persahabatan atau uji coba Tim PSG Gulbung Sampang dengan salah satu Tim ternama di Benua Asia (Brunai) tertunda.

Tertundanya pertandingan persahabatan tersebut dibenarkan oleh manager tim Coach Dani. Jum’at (29/01/2021).

Saat ditemui oleh awak medi radar-x Coach Dani mengatakan, bahwa tim PSG Gulbung batal berangkat ke Brunai Darussalam.

“Betul benar mas…! Kami batal berangkat ke Brunai Darussalam untuk melakukan uji coba dengan tim asal negara Brunai Darussalam yaitu ARBISAM FC, Lantara Covid-19.” Ucap Coach Dani dengan santai.

Dani menjelaskan, bahwa ditundanya pertandingan melawan tim dari negara tetangga itu di karenakan Covid-19 yang masih belum reda, sehingga pihak dari tim ARBISAM FC memutuskan untuk menunda pertandingan persahabatan antar negara itu.

Kendati demikian bagi Coach Dani penundaan itu bukanlah suatu masalah, akan tetapi suatu kesempatan bagi timnya agar lebih maksimal lagi untuk mempersiapkan segalanya.

Pria yang aktif di pilar-pilar sosial Sampang ini juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan membawa 25 orang beserta Manager dan Official tim PSG Gulbung

Baca Juga:  Kapolrestabes Medan Buka Turnamen Futsal

Dari pantauan awak media di lokasi, Tim PSG Gulbung sedang melakukan latihan dan persiapan yang matang dalam menyambut persahabatan uji coba melawan tim ARBISAM FC asal negara Brunai Darussalam. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.