Perampokan di Kota Padang Panjang, Uang Nasabah Bank Raib

0

Padang Panjang, radar-x.net – Kasus perampokan di Kota Padang Panjang kembali terjadi. Pelaku berhasil membawa kabur uang nasabah bank. Kamis (28/01/21).

Aksi perampokan kali ini terjadi di Solok Batuang Padang Panjang Timur, Korban yang menjadi aksi perampokan pemilik toko bangunan Arafah yang berada di kota tersebut, yang juga adalah warga kota padang Panjang.

Kasat Reskrim Polres Iptu. Ferly S, Tr.K., Padang Panjang ketika dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian tersebut sekitar pukul 11.00 WIB.

“Setelah setengah jam mendapatkan laporan dari korban kami langsung meluncur kelapangan untuk melakukan razia dengan beberapa titik, dan sesuai informasi yang kami dapat dari si korban dengan beberapa ciri perampok tersebut dikabarkan mereka melarikan diri usai perampokan ke arah Bukit Tinggi,” kata Ferly dalam laporannya.

Ferly menjelaskan, perampokan itu terjadi setelah korban keluar dari sebuah kantor bank dan diduga mereka sudah dibuntuti oleh orang yang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor matic. Sampai di tengah jalan perampok tersebut, memepet mobil korban dan langsung merampas uang korban yang berada di dalam mobil.

Baca Juga:  Satuan Reserse Narkoba Polres Bondowoso Amankan Seorang Laki-Laki

Sementara itu, menurut informasi satuan Polres, Polsek melakukan patroli gabungan (Razia) di Jalan seputaran kota padang Panjang yang mengarah ke Kota Bukit Tinggi, dalam mengantisipasi adanya lanjutan perampokan. Pihak kepolisian pun belum bisa memberikan keterangan. (Eno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.