Pemkab Batu Bara Terus Tingkatkan Infrastruktur Di Kecamatan Tanjung Tiram

0
Kondisi Jalan di kecamatan Tanjung Tiram sebelum diperbaiki. (foto/Ham)

Batu Bara, radar-x.net – Hampir setiap sudut di kabupaten Batu Bara mulai dari perkotaan sampai ke desa, saat ini sedang berjalan pembangunan infrastruktur mulai dari peningkatan ruas jalan sampai normalisasi.

Pembangunan infrastruktur yang dikerjakan oleh pemkab Batu Bara tersebut, salah satu diantaranya jalan merdeka simpang empat kecamatan Tanjung Tiram yang sampai saat ini terus dilakukan pembenahan melalui dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Batu Bara.

Ewin warga Jalan Setia Dusun IV desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram, akui tingkat kepedulian Bupati Batu Bara, Ir H Zahir M.AP., terhadap kerusakan jalan yang selama menyebabkan kemacetan.

“Jalan yang rusak sekarang sudah di benahi ditata lebih indah, tampak lebih bersih dan rapi dari yang sebelumnya sempit sekarang sudah lapang, walaupun masih dalam proses pengerjaan,“ sebut Ewin. Rabu (30/12/2020).

Ewin menjelaskan, dulu jalan itu rusak sekarang sudah bagus, dan terlihat tingkat kepedulian Bupati Zahir kepada masyarakat Batu Bara, khususnya Tanjung Tiram ini cukup penuh, sehingga animo masyarakat pun kepadanya berdampak positif.

Baca Juga:  Drama Kolosal Meriahkan Hari Jadi Bondowoso Pada Malam Ketiga

“Ini terbukti dengan pembangunan Jalan Simpang Empat yang rusak selama ini telah di perbaiki, mungkin mengingat akan menjelang Tahun Baru 2021, karena di khawatirkan pada saat Tahun Baru para wisatawan akan banyak berkunjung ke pantai bunga dan pantai sejarah yang sekarang ini dalam tahap pembangunan, “ jelas Ewin.

Ruas Jalan kecamatan Tanjung Tiram usai pengerjaan oleh Pemkab Batu Bara. (foto/ham)

Ewin menambahkan, dengan dibangunnya objek wisata Pantai Sejarah saat ini kita sangat setuju, sebab di objek wisata tersebut di tambah beberapa permainan baru seperti adanya outbond, adanya rumah pohon, bahkan adanya Jembatan kayu menuju ke tengah laut, ini bisa dikatakan wisata Mangrove.

“Karena kita yakin ke depan para wisatawan baik dari dalam dan luar negeri pasti berkunjung ke Batu Bara, khususnya ke objek wisata Pantai Sejarah. Kalau kita pandang, Bupati ini punya kinerjanya bagus apa salahnya kita jadikan Bupati Batu Bara Ir. Zahir dua periode,” harapnya. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.