Nurhawani Warga Desa Lalang Terima Bantuan Kursi Roda Dari Kapolres

0
AKBP Ikhwan Lubis, saat berikan kursi roda kepada Nurhawani (61) warga desa Lalang kecamatan Tanjung Tiram. (Foto/Ham)

Batu Bara, radar-x.net – Pembina Komunitas Sedekah Jumat yang juga pejabat nomor satu di Mako Polres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis berikan kursi roda kepada Nurhawani (61) warga desa Lalang kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Rabu (20/01/2021)

Nurhawani yang selama 4 tahun belakangan mengalami kelumpuhan yang mana menurut keterangan tetangganya Anis (38) mengatakan, bahwa Nurhawani mengalami kelumpuhan secara tiba-tiba sejak kejadian itu sampai sekarang hanya bisa terbaring tampa bisa beraktifitas.

Hal itu sampai kepada Pembina KSJ Kapolres Batu Bara melalui tim relawan KSJ desa Lalang Kecamatan Talawi hingga membawa AKBP Ikhwan Lubis terpanggil untuk memberikan bantuan Kursi Roda kepada Nurhawani.

Datang dengan mendorong langsung kursi roda tersebut sembari mengatakan, “kali ini saya hadir di rumah ibu Nurhawani 61 tahun yang mengalami kelumpuhan. Saya berharap kepada sang ibu agar bisa lebih bersemangat dalam menjalani hidup ini,” kata Kapolres.

“Tak ubahnya seperti Ibu kita sendiri untuk masa tuanya harusnya kita dapat memberikan kebahagiaan kepada sang ibu yang mana telah melahirkan kita juga menyayangi kita di masa kecil. Jangan sampai di masa tuanya dia menderita, saya menganggap semua ini dapat menjadi contoh baik kepada anak-anaknya,” ucap Kapolres.

Baca Juga:  Di Lhoksukon TNI/Polri Bantu Relokasi Pedagang

“Dengan rasa kepedulian ini, saya juga berharap agar bisa di ikuti oleh para masyarakat yang mempunyai kelebihan harta atau tenaga agar saling berbagi kepada orang-orang yang kurang mampu karena ini semua dapat membuat kehidupan kita lebih baik pula,” harap Kapolres.

Tak banyak yang dilakukan Nurhawani saat menerima kursi roda bantuan dari komunitas sedekah jumat melalui AKBP Ikhwan. Selain menangis haru sembari mengucapkan, “terimakasi ya Allah kau telah menjawab doaku dengan mendatangkan sosok orang yang baik yaitu bapak Kapolres,” gumamnya. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.