Niat Memancing, Kapal Speed Boat Yang Ditunggangi Terbalik

0
14

SUMENEP, radar-x.net – Niat memancing dengan mengunakan fasilitas Kapal Speed Boat, namun nahas akibat angin kencang Kapal yang ditunggangi 4 Orang tersebut terbalik di Perairan pengeboran Santos Gili Genting Kabupaten Sumenep, Minggu (10/01/2021).

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut pada Kamis 07 Januari 2021 sekira pukul 17.00 WIB, Maskur (45Th), Qoudri (38Th), Yudi (45Th) dan Redi (38Th) berangkat dari pelabuhan Tanjung Saronggi Sumenep dengan menggunakan kapal Speed Boat 115 PK dengan tujuan memancing di perairan Santos Gili Genting Sumenep.

Saat tiba di lokasi tujuan sekira pukul 18.30 WIB, mereka memancing dan berselang beberapa waktu di lokasi tersebut nampak angin kencang. Nahas pun tidak bisa mereka hindari Kapal Speed Boat yang mereka tunggangi terbalik.

Kasubag humas polres Sumenep AKP Widiarti dalam rilisnya menjelaskan, akibat angin kencang Kapal Speed Boat yang ditunggangi Empat orang tersebut sempat terombang ambing hingga akhirnya terbalik.

“Kapal Speed Boat yang ditunggangi 4 orang tersebut terombang ambing dan terbalik,” kata Widiarti.

AKP Widiarti menjelaskan, 4 orang korban menaiki lambung kapal Speed Boat yang terbalik dan menemukan Handphone (HP) di dalam kapal tersebut, berusaha menelpon temannya yang ada di Gili Genting. Sekitar pukul 22.40 WIB datang perahu penolong. Kemudian sekitar 03.00 WIB, 4 orang korban selamat beserta kapal Speed Boat berhasil di evakuasi dengan selamat.

Baca Juga:  Beat Vs Vixion, 2 Korban Tidak Sadarkan Diri

“Empat Korban berusaha menaiki lambung kapal dan menghubungi temannya mengunakan Handphone, kemudian datang perahu penolong dan korban selamat berserta Kapal Speed Boat yang mereka gunakan berhasil di selamatkan,” jelas Widiarti. (Hol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.