MPL Bersama CCF Bagikan Masker dan Modal Untuk Jaelani

0
23

Bondowoso, radar-x.net – Pandemi Covid-19 menjangkiti seluruh penjuru dunia serta memberikan berbagai dampak sosial dan ekonomi. Diantaranya menurunnya pendapatan sebagian besar masyarakat, beberapa bahkan kehilangan mata pencahariannya karena banyak usaha gulung tikar serta beberapa dampak lainnya.

Hal tersebut memunculkan berbagai inisiatif di tengah masyarakat untuk saling mendukung satu sama lain melewati masa-masa sulit ini.

Berbagi kepada mereka yang membutuhkan bukan hanya berbentuk materi, namun bisa bermacam-macam bentuknya mulai dari berbagi makanan, kebutuhan sehari-hari, ilmu dan lain sebagainya. Asalkan dilakukan dengan niat yang tulus, maka berapapun dan apapun yang kita berikan akan menjadi berkah bagi orang lain dan juga pahala.

Inilah yang dilakukan “Pakde Nono” dari Komunitas Manusia Peduli Lingkungan (MPL) bersama Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Menggandeng Komunitas yang selalu membuat inspirasi banyak orang yakni Climate Change Frontier (CCF) di bawah pimpinan Baskoro CCF.

Kegiatan oleh MPL dan CCF saat membagikan masker dan santunan modal untuk Jaelani. (Foto/Guz)

Hampir 500 masker dibagikan di pasar Induk Kota Bondowoso, sekaligus memberikan edukasi kepada para pekerja di pasar Bondowoso. Seperti biasanya CCF lagi-lagi memborong dagangan pedagang kue untuk dibagi-bagikan.

Baca Juga:  Kades Olor Banyuates Adakan Acara Hikmah Ramadhan

“Kami selalu bersinergi dengan CCF yang selalu tak henti-hentinya berbagi dan menginspirasi banyak orang,” kata Pakde Nono selaku penanggung jawab MPL.

Setelah selesai pembagian Masker tim CCF mendatangi kediaman saudara kita yang mengalami cacat permanen akibat kecelakaan kerja, dengan memberikan bantuan santunan modal kerja untuk Jaelani demi masa depannya sekaligus akan mengupayakan tangan palsu.

“Kami akan mengupayakan saudara kita Jaelani, tangan palsu agar kedepannya bisa lebih baik lagi untuk beraktifitas,” ujar Baskoro CCF. (Guz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.