Kunjungan Dari DPD Jatim, LSM KPK Nusantara DPC Sumenep Siap Mengemban Amanah

0

Sumenep, radar-x.net – Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemantau Korupsi Nusanatata (LSM-KPK Nusantara) DPC Sumenep dapat Kunjungan dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jawa Timur, pada Sabtu (16/01/2021).

Kunjungan tersebut guna untuk membangun solidaritas dan sinergitas antara pengurus daerah dan pengurus cabang dalam menjalankan visi-misi dari LSM KPK Nusantara sebagai lembaga kontrol dan pelayan publik.

Terpantau, dalam giat tersebut, ketua DPD Jawa Timur H. Misdi yang didampingi ketua DPC Sampang Muhlis dan Sekretaris DPC Pamekasan Fatholla menyampaikan seluas-luasnya cara berorganisasi serta menjalankan roda keorganisasian.

H. Misdi berpesan kepada Andi Kusmanto sebagai Ketua DPC Sumenep bahwa, berada di lembaga swadaya masyarakat wajib hadir di tengah-tengah kebutuhan masyarakat serta mendengarkan segala keluhan dari masyarakat, baik di bidang pelayanan Publik ataupun di bidang sosial.

“Wajib berada ditengah-tengah masyarakat, mendengarkan apa yang menjadi keluhan Masyarkat di bidang pelayanan Publik ataupun sosial,” pesan Misdi.

Selain itu, H. Misdi meminta pengurus DPC untuk selalu berkoordinasi dengan DPD ataupun DPP jika memang ada persolaan yang tidak bisa diselesaikan oleh pengurus DPC Kabupaten Sumenep.

Baca Juga:  Forkompinda Bondowoso Melaksanakan  Upacara Virtual HUT Ke -74 Bhayangkara Tahun 2020

“DPD ataupun DPP selalu siap untuk membantu jika memang ada hal yang memang tidak bisa di selesaikan oleh DPC,” ujar Misdi.

Perihal tersebut disambut dengan hangat oleh Andi Kusmanto, sebagai ketua DPC Sumenep. Dirinya mengaku, siap mengemban amanah dan akan selalu berkoordinasi dengan DPD atau DPP LSM KPK Nusantara.

“Sebagai aktivis baru, tentu saja saya butuh bimbingan di segala hal, dan kami tidak akan lepas untuk berkoordinasi dengan DPD ataupun DPP,” ucap Andi. (Hol/MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.