KSJ Batu Bara Berikan 50 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Dan Orang Lumpuh

0
21

Batu Bara, radar-x.net – Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) melakukan kegiatan rutinitas kali ini menyantuni Khotib Jumat dan warga kurang mampu di desa Kampung Lalang kecamatan Tanjung tiram, Kabupaten Batu Bara. Jumat (08/01/2021).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH., di dampingi Kabag Ops Kompol Hendry Barus SH.S.I.K., Ketua KSJ Kab. Batu Bara Rijal Sahreza SE, Kasat Binmas AKP M. Safii SH., ketua Kartini dan Seluruh relawan KSJ kabupaten Batu bara memberikan 50 paket sembako kepada warga kurang mampu dan 4 orang warga yang lumpuh.

“Dalam kegiatan rutin setiap Jumat Barokah ini kami akan terus melakukan sedekah Jumat tanpa pernah berhenti, baik dilakukan kepada warga langsung maupun pada acara khusus di kantor pusat KSJ. Hal ini takkan pernah putus. KSJ sudah berkeputusan akan terus melakukan Jumat barokah sampai menjadi gerakan nasional, itu yang kami cita-citakan sampai saat sekarang ini.” Ujar Kapolres AKBP Ikhwan yang juga sebagai pembina pendiri KSJ.

Sementara Ketua KSJ Rizal Syahreza SE, menyebutkan, dalam melakukan kunjungan ke tempat yang dikunjungi ini, pihaknya akan mendata beberapa warga yang layak dibantu dan tidak Membeda-bedakan Suku, Ras dan Agama.

Baca Juga:  Kaur Desa Drunten Kulon Di Sinyalir Bermain Dalam Proses Perceraian

“Kami akan maksimal melakukan sedekah Hari Jumat ke Jumat berikutnya untuk ibadah dan amal yang di Amanahkan para dermawan kepada kami untuk masyarakat kurang mampu khususnya anak yatim piatu,” ungkap Rizal.

“Dalam kunjungan KSJ kali ini direncanakan sekaligus akan mengecek apakah ada dermawan yang akan mendonasikan kursi roda kepada masyarakat yang mengalami kelumpuhan sehingga dapat menghubungi langsung ketua dan pembina KSJ,” pungkas Rizal. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.