Ketika Hendak Ditangkap, Tersangka Sempat Telan Dua Paket Sabu Berserta Plastiknya

0
Tersangka berinisial S (26) saat diamankan di Mapolres Aceh Tenggara beserta 2 Bungkus narkotika jenis sabu.(Foto/Riko)

Aceh Tenggara, radar-x.net – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara melakukan penangkapan terhadap pemakai narkotika jenis Sabu yang berinisial S (26) di desa Perapat Hilir, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara. Minggu (17/01/2021).

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K. melalui kasat Narkoba Iptu Sabrianda S.H., pada radar-x.net mengatakan, sekitar pukul 14.30 Wib di desa Perapat hilir, Kecamatan Babussalam tepatnya di samping pondok warung lontong milik sdr JEP, petugas melakukan patroli rutin, dan pada saat itu petugas melihat gerak gerik tersangka mencurigakan kemudian petugas langsung mendekati tersangka dan seketika itu tersangka memasukkan barang bukti tersebut kedalam mulutnya.

Dan seketika itu, lanjut Iptu Sabriana. Petugas memegang leher tersangka sehingga barang bukti yang ada di mulut tersangka keluar atau dimuntahkan tersangka sebanyak 2 (dua) bungkus narkotika jenis sabu dan setelah itu tersangka mangakui perbuatannya sebagai pemilik narkotika jenis sabu tersebut, kemudian tersangka beserta barang bukti di bawa ke polres untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari pengegeledahan dan penangkapan tersangka berinisial S (26) didapati barang bukti 2 (dua) Bungkus narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan pelastik warna putih bening dengan berat Brutto 0,12 (nol koma dua belas) Gram,” jelas Sabriana. (Riko)

Baca Juga:  LSM-KPK Terus Gulirkan Kasus Multindo, Dari Polda Sampai Ke OJK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.