Kaum Disabilitas Di Desa Sogiyan Terima Bantuan Paket Sembako

0
36

Sampang, radar-x.net – Setidaknya 33 kaum Disabilitas yang ada di desa Sogiyan kecamatan Omben, kabupaten Sampang Madura, menerima paket sembako melalui pemerintah desa setempat.

Berdasarkan penelusuran awak media radar-x di lapangan, dari 5 dusun yang berada di desa Sogiyan semua kaum Disabilitas mendapatkan bantuan dari pemerintah yang berupa paket sembako untuk meringankan beban hidup mereka.

Hoiri kepala dusun Duwek Srajeh desa Sogiyan, saat dimintai keterangan oleh media radar-x, ia membenarkan adanya bantuan tersebut. Sabtu (09/01/2021).

“Ya betul mas…! Para kaum Disabilitas di desa Sogiyan telah menerima bantuan satu paket sembako untuk satu orang, berupa satu sak beras, minyak goreng, kecap, mie instant, dan gula.” Kata Hoiri.

“Kami berharap semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi mereka untuk membantu kelangsungan hidup mereka, apalagi pasca Pandemi Covid-19.” Imbuh Hoiri.

Sementara, dari salah satu keluarga penerima manfaat mengatakan, bahwa adanya bantuan sembako tersebut sangat membantu kebutuhan hidup mereka.

“Semoga pemerintah desa, daerah dan pusat selalu ada perhatian pada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 dan masyarakat yang tidak mampu.” Harap warga.

Baca Juga:  Ini Dia Kata Anak Yatim Setelah Bertemu Kapolres Jember

Hingga berita ini diturunkan, terpantau jelas begitu senangnya para penerima manfaat dengan adanya bantuan tersebut. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.