Kapolres Ikhwan Berikan Bantuan Balita Lumpuh, Ketua LT.KPSKN.PIN-RI Ucapkan Terima Kasih

0

Batu Bara, radar-x.net – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH., berikan bantuan kursi roda dan cervical collar (alat penyangga leher) kepada balita anak dari pasangan Nurifah Lubis dan Ridwan warga Dusun VIII desa Simpang Gambus. Jumat (15/01/2021)

Nurifah Lubis Ibu Fadilah, yang anaknya mengalami kelumpuhan sejak berusia 1 tahun akibat panas tinggi hingga step dan menyebabkan kelumpuhan sampai saat ini (Fadilah) tidak bisa berbuat apa-apa, dan berharap anaknya memiliki kursi roda dan alat untuk penyangga lehernya yang lemah merasa bahagia saat Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memberikan Bantuan Kursi Roda dan cervical collar untuk anaknya.

Bermula tanpa sengaja Saripah kembali bertemu kedua kalinya dengan Ketua LT.KPSKN.PIN-RI M Hamdani Batubara, yang sebelumnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis sempat mengunjungi melihat kondisi Fadilah setelah mendapat kabar dari M Hamdani yang kebetulan adalah wartawan di salah satu media online binaan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis.

Dalam pertemuan tersebut Nurifah kembali menyampaikan keinginan dan berpesan, “Bang kalau nanti ada jumpa Bapak Kapolres tolong sampaikan mohon bantu anak saya kursi roda dan penyangga leher, supaya bisa ditinggal untuk bekerja. Saya belum mampu beli.” Ucap Nurifah kepada M Hamdani.

Baca Juga:  Bantuan Jamban TNI Untuk Masyarakat Kurang Mampu Terus Berlanjut

Mendapat amanah tersebut ketua Lembaga Tinggi Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional Pers Informasi Negara Repubik Indonesia LT.KPSKN.PIN-RI M Hamdani Batubara menyampaikan hal itu kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.

Setelah mendapat kabar tersebut tampa berfikir panjang kapolres Batu Bara langsung perintahkan ajudannya untuk menyiapkan kursi roda dan alat penyangga leher yang diharapkan Nurifah.

“Siapkan kursi roda dan alat penyangga leher itu, hari Selasa kita antarkan.” Ujar Kapolres kepada awak media.

Tepat pada Jumat (15/01) Kapolres didampingi Ketua KSJ Pusat Saharuddin dan Rizal Syahreza Ketua KSJ Batu Bara serta Kasat Bimas AKP Safii dan personil langsung mengantarkan alat yang diharapkan Nurifah tersebut.

“Semoga kursi roda dan alat penyangga yang diberikan KSJ melalui Kapolres Batu Bara ini bisa bermanfaat untuk anak Fadilah.” Ujar Kapolres saat menyerahkan kursi roda dan alat penyangga leher. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.