Kapolres Batu Bara Berikan Tali Asih Kepada Imam Sel Tahanan

0
18

Batu Bara, radar-x.net – Tidak hanya menerapkan disiplin kepada seluruh tahanan yang ada di dalam tahanan Mapolres, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH., yang dikenal pendiam dan tak banyak bicara itu selalu melakukan rutinitasnya memberikan perhatian dan nasehat kepada tahanan agar tidak mengulangi lagi perbuatan yang salah dan melanggar hukum.

Dalam pengecekannya, Rabu (13/01/2021) Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis memberikan tali asih dan Bimbingan Nasehat semangat kepada Imam yang berada dalam Sel Tahanan Polres.

“Hal ini akan selalu saya lakukan untuk lebih membuat para Tahanan Lebih baik dalam kehidupannya di masa depannya nanti. Anggap ini masa lalu dan jalani masa sekarang walau di awali dengan kesulitan seperti sekarang ini. Ini adalah teguran bagi mereka agar bisa mengintropeksi diri atau mengambil hikmah atas perbuatan kita,” kata Kapolres.

“Dan saya berharap para tahanan agar bisa merubah hidup yang lebih baik, kasian kepada keluarga kita di rumah yang harus mencari nafkah sendiri untuk kebutuhan anak dan keluarga kita. Saya juga berharap jangan lagi membebankan istri dan keluarga kita dengan keberadaan kamu semua yang berada di ruang tahanan ini. Bina diri kita dengan melakukan kebaikan kepada sesama tahan agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa, karena selain ini kamu takkan bisa melakukan kegiatan apapun. Banyak berdoa agar yang di rumah dimurahkan rezeki dan kalian bisa cepat bebas.” Tandas Kapolres.

Baca Juga:  Kapolres Batu Bara Tegaskan Personil Tingkatkan Operasi Yustisi di Pesisir Pantai

Mendapat nasehat dari Kapolres Batu Bara tampak beberapa tahanan meneteskan air mata haru dan mengucapkan terima kasih. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.