Kades Jrangoan Apresiasi Bupati Sampang Tinjau Langsung Hasil Realisasi RTLH

0

Sampang, radar-x.net – H. Ali Mustofa SH., Kepala desa Jrangoan kecamatan Omben sangat kagum dan penuh apresiasi bagi Bupati Sampang H. Slamet Junaidi. Kamis (28/01/2021).

Pasalnya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi turun langsung melakukan survey dan hasil kerja kontraktor pada salah satu kegiatan atau program pemerintah daerah yang dialokasikan pada masyarakat tidak mampu berupa program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Kedatangan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama rombongan di salah satu lokasi program RTLH tepatnya di desa Jrangoan Omben, disambut baik dan penuh apresiasi oleh H. Ali Mustofa SH. kepala desa Jarangoan Omben.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Kades Jrangoan beserta rombongan di salah satu lokasi program RTLH. (Foto/MK)

“Luar biasa, Kami sangat salut pada Bupati Sampang, yang telah turun langsung melakukan croscek ke bawah pada Masyarakat penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni, sehingga Masyarakat tahu bahwa pemerintah Daerah memantau keadaan warganya.” Ujar Ali Mustofa.

Pria yang biasa dipanggil Jih Topa membenarkan bahwa delapan bantuan Rumah Tidak Layak Huni dari pemerintah daerah kabupaten Sampang telah direalisasikan di desanya.

Baca Juga:  Di Haul Toriqoh An-Naqsabandiyah, Bupati Sampang Dapat Apresiasi Dari Pembina Sitqon

“Alhamdulillah, Bupati Sampang berkenan mengunjungi desa kami, dan dengan kedangannya Bupati Sampang di desa Kami maka akan nampak pada Masyarakat bahwa roda kepemerintahan di kabupaten Sampang berjalan dan terlihat saling bersinergi antara Bupati dan pemimpin dibawahannya.” Tutup Jih Topa. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.