HUT Ke-41 Ketua KSJ Batu Bara Beri Sembako Dan Uang Saku Kepada Anak Yatim

0

Batu Bara, radar-x.net – Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 ketua KSJ kabupaten Batu Bara, Rizal Syahreza SE, berikan 50 paket sembako dan uang saku kepada anak yatim piatu di desa pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram. Jumat (08/01/2021).

Turut hadir dewan pendiri Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) H. Ikhwan Lubis SH.MH.,

Ketua KSJ Rizal Syahreza mengatakan, untuk hari ulang tahun yang ke-41, ia mengawali tahun pertama di usia empat puluhan dengan menambah amal keberkahan. Dirinya sebagai ketua KSJ wilayah Kabupaten Batu Bara berharap agar tetap selalu menjadi keluarga yang utuh baik pribadi maupun di komunitas sedekah Jumat yang ia pimpin sekarang.

“Saya berharap kepada pendiri yang juga pembina KSJ AKBP Ikhwan Lubis SH.MH., agar terus membimbing kami dalam menjalani tugas-tugas yang di amanatkan,” ucap Rizal di halaman rumah Marni bendahara KSJ Tanjung Tiram.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, hal ini sangat ia sukai, di hari jadi kita harusnya kita lebih mengingat bahwa kita bisa lebih baik di tahun berikutnya, dapat mengkaji agar kita bisa lebih maju kedepannya nanti. Tetap semangat dan terus maju.

Baca Juga:  Bupati Sampang dan Wakilnya Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim

“Selamat ulang tahun untuk ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza yang ke 41, semoga tetap sehat dan sukses selalu,” ungkap Kapolres. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.