DPRD Murung Raya Gelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang 1 Tahun 2021

0

Puruk Cahu, radar-x.net – DPRD kabupaten Murung Raya, melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pembukaan masa sidang ke 1 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung DPRD, Senin (4/01/2021) sore.

Dalam sidang paripurna tersebut, di pimpin langsung oleh Doni ketua DPRD Murung Raya, di dampingi wakil ketua ll Likon dan wakik ketua ll Rahmanto Muhidin, serta sekretaris daerah Murung Raya Hermon yang mewakili unsur dari pemerintahan,

“Sidang ke 1 dimulai Januari sampai April 2021. Pimpinan DPRD sangat mengharapkan anggota dewan serta alat kelengkapan DPRD dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin, serta memaksimalkan tugas, konstitusional secara optimal,” ungkap Doni dalam rapat tersebut.

Disamping itu, Doni menyampaikan untuk masa persidangan l, ll dan lll, tahun sidang 2021 tentu lebih padat dan lebih berat tugas-tugas yang harus diselesaikan DPRD Murung Raya, seperti tugas menyelesaikan Program legislasi daerah.

“Tentu kita semua berharap di tahun 2021 ini tugas yang kita laksanakan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Maka dari itu, mari kita sambut tahun 2021 ini dengan penuh rasa optimis disertai doa dan harapan baru,” jelas Doni. (ah/asdi)

Baca Juga:  Law Firm Yudi Irsandi, SH & Rekan: "PT. Garuda Citra Sarana Layak Ditutup"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.