Disinyalir Milik Pejabat, Bupati Bersama Tim Gabungan Razia Tempat Karaoke

0

Batu Bara, radar-x.net – Pemerintah kabupaten Batu Bara membentuk tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan Satgas Covid-19 untuk melakukan penertiban di malam Tahun Baru.

Penertiban tersebut di pimpin langsung Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP, untuk razia ke sejumlah tempat keramaian yang ada di kabupaten Batu Bara. Jum’at malam (01/01/2021).

Dalam razia tersebut, dilakukan bersama Kapolres Batu Bara, Dandim 02/08 Asahan, Satuan Tugas Covid-19 serta para camat untuk membubarkan keramaian di tempat hiburan yang mengundang kerumunan masyarakat yang tidak mentaati peraturan protokol kesehatan.

Saat petugas gabungan razia salah satu tempat hiburan karaoke yang berada di kecamatan Talawi, disinyalir pemilik karaoke tersebut adalah salah satu pejabat daerah kabupaten Batu Bara, yang mana tempat karaoke tersebut tidak mentaati peraturan protokol kesehatan di lihat dari sejumlah pengunjung dan petugas karaoke tidak memakai masker.

Pada saat bersamaan Bupati Zahir dimintai keterangan terkait aksi razia tersebut menyampaikan, bahwa tempat hiburan tidak dilarang untuk dibuka, tetapi harus mentaati peraturan protokol kesehatan dan harus mendapat izin dari satuan tugas Covid-19 Batu Bara.

Baca Juga:  Petugas Gabungan Gelar Operasi Simpatik Dan Sosialisasi Perbup No 36 Tahun 2020

“Razia ini diberlakukan karena Kabupaten Batu Bara semenjak akhir pekan ini meningkat orang yang positif Covid-19, dan diharapkan setelah pergantian tahun baru tidak adanya klaster baru di wilayah Kabupaten Batu Bara.” Ujar Zahir.

Sementara itu, Kapolres Batu Bara mengatakan, dalam razia tahun baru ini menurunkan sebanyak 150 personil gabungan dan satuan tugas Covid-19 untuk mengamankan seluruh tempat hiburan yang berada di wilayah Kabupaten Batu Bara. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.