“Disayangkan” Orang Kecil Disuruh Jaga Jarak, Kenapa Pemangku Kebijakan Sah-sah Saja

0

Sampang, radar-x.net – Beredar foto-foto pemangku kebijakan kabupaten Sampang berpose berkerumun di acara pelantikan Koni (Komite Olahraga Nasional Indonesia) kabupaten Sampang, dan mengabaikan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Senin (18/01/2021).

Pasalnya, beredarnya foto orang-orang penting atau pemangku kebijakan di kabupaten Sampang saat berpose bersama tersebut, tanpa memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, sehingga menimbulkan pertanyaan keras dari berbagai Aktivis di Sampang.

Rolis Sanjaya Ketua Tim Generasi Peduli Negeri (GPN) menyayangkan atas adanya kegiatan tersebut. “Miris sekali dan Saya Heran kepada Pemangku Jabatan di kabupaten Sampang, mereka itu katanya lagi gencar-gencarnya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, mereka melarang masyarakat untuk melakukan kegiatan atau berkerumunan, tetapi malah mereka mengabaikan sendiri aturan yang mereka buat.” Ucap Rolis pada media ini.

Rolis mengtakan, bahwa Acara yang berlangsung di halaman pendopo agung Trunojoyo itu, dihadiri lebih dari 50 orang dan itu murni melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Hal senada diutarakan Syamsul Arifin Sekretaris KPK Nusantara DPC Sampang, ia juga menyesalkan adanya kegiatan tersebut.

Baca Juga:  DPD KPK Nusantara Aceh Kecam Tindakan Anarkis kepada Warga Aceh di Jakarta

“Disaat pemerintah berupaya untuk memutus penyebaran Wabah Covid-19, namun ternyata masih ada kegiatan yang menimbulkan kerumunan.” Tandas Arif sapaannya.

“Kami juga sangat mendukung apa yang disayangkan ketua TIM GPN.” Tutup Arif (tim/mk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.