Bupati Sampang: Kontraktor Nakal Tidak Akan Diberikan Program

0

Sampang, radar-x.net – Akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan atau kegiatan bagi para kontraktor yang tercium dengan aroma nakal.

Dengan tidak akan mendapatkannya sebuah program atau kegiatan dari Pemerintah kabupaten Sampang bagi para kontraktor yang nakal. Hal itu disampaikan oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat melakukan kunjungan kerja ke desa Jrangoan kecamatan Omben, Sampang Madura Jawa Timur, Kamis (28/01/2021).

H. Slamet Junaidi didepan para media mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada kepala desa Jrangoan Omben (H. Ali Mustofa) karena telah melaksanakan salah satu kegiatannya dengan maksimal sehingga hasilnyapun juga maksimal.

Pihaknya mengakui dari delapan kegiatan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang ada di desa Jrangoan semua dilaksanakan dengan baik, karena kami selalu melakukan pemantauan terhadap kegiatan tersebut mulai dari 0 % hingga 100% nya.

“Kedepannya program-proram kami akan dikhususkan pada kegiatan-kegiatan sosial termasuk pembangunan rumah tidak layak huni dan program kesehatan bagi warga.” Ucap Slamet.

“Jadi, kami akan percayakan untuk melaksanakannya program-program kami di kabupaten Sampang, yaitu kepada para kontraktor yang tidak nakal, karena ini bersentuhan dengan kemaslahatan ummat.” Lanjut Bupati Sampang

Baca Juga:  Pembukaan TMMD, Diwarnai Dengan Penyerahan Peralatan Kerja

Ditempat yang sama, H. Ali Mustofa SH. Kepala desa Jrangoan kecamatan Omben yang merupakan salah satu kontraktor yang telah diberikan kepercayaan dalam melaksanakan salah satu kegiatan mengatakan, bahwa dirinya berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Sampang karena telah memberikan kepercayaan kepadanya dalam melaksanakan salah satu kegiatannya.

“Alhamdulillah, kami melaksanakannya dengan baik, dan juga kami sampaikan kepada para penerima program tersebut tentang besar nominal dan bentuk kegiatannya, agar tidak ada kesalahfahaman antara pelaksana dan penerima program.” Cetus Ali Mustofa.

“Kami berharap semoga ditahun-tahun selanjutnya, kami tetap diberikan kepercayaan oleh pemerintah kabupaten Sampang dalam melaksanakan kegiatannya.” Pungkas Ali Mustofa. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.