Awal Tahun Baru Tanjung Tiram Di Serbu Pengunjung Wisata

0
Mobil pengunjung wisata yang parkir di pelantaran pelabuhan Tanjung Tiram. (Foto/Ham)

Batu Bara, radar-x.net – Pergantian tahun 2020-2021, pelantaran pelabuhan Ujung Bom Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara dipadati mobil pribadi maupun mobil bus pariwisata yang parkir. Jumat (01/01/2020).

Dilihat dari situasi mobil yang terparkir saat ini, sudah menjadi soroton masyarakat luar untuk datang berwisata ke beberapa pulau yang terletak di kabupaten Batu Bara.

Supriono selaku pengawas pelabuhan Ujung Bom Tanjung Tiram menjelaskan, pihaknya melakukan pengutipan biaya parkir untuk 1 unit mobil itu sebesar empat ribu rupiah dan itu dilakukan sesuai yang sudah tertera di dalam karcis parkir, dan tidak mengizinkan mengutip tanpa memberikan karcis.

Menurut Supriyanto, bahwa pengunjung yang datang kebanyakan dari luar kabupaten, seperti Rantau Prapat, Siantar, Medan dan ada juga ada juga dari seputaran Batu Bara.

“Dari yang datang, ada yang hanya melihat pelabuhan dan kebanyakan pergi ke pulau. Kalau yang ke pulau itu yang datangnya pagi, sebab rute kapal hanya ada pagi,” ungkap Supriono.

Sedangkan salah seorang pengunjung yang berasal dari kota Rantau Prapat mengatakan, sudah dua kali berkunjung ke pulau Pandang, selain tempatnya indah dan asri tempat parkir yang disediakan aman untuk kendaraan yang ditinggalkan.

Baca Juga:  Petualangan GENPPARI ke Goa Sarongge

“Selain lokasi parkir kendaraan dipagar keliling di lokasi itu juga di jaga,” ucap pengunjung.(Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.