Adakan Musyawarah, Bulkainisah Terpilih Jadi Plt Ketua PWI Agara Yang Baru

0

Aceh Tenggara, radar-x.net – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tenggara, Melaksanakan Musyawarah dan Pelantikan Pengurus, di Lobi Kantor PWI Agara, Kamis (21/01/2020).

Pada acara tersebut dihadiri oleh, Sekda Agara Mhd. Ridwan, Asisten I Ali Surahman, Kepala Dinas Kominfo Zul Fahmy, Sekretaris Dinas Perhubungan Aidil Hakim, Wakil Ketua DPRK Jamudin dan Ketua PWI Provinsi Aceh Tarmilin Usman beserta Badan Pengurus Harian PWI Aceh.

Sekda Agara Mhd. Ridwan dalam sambutannya mengatakan, sangat mendukung kegiatan musyawarah ini, dan PWI Agara diharapkan dapat memiliki kepengurusan yang sah.

Mud. Ridwan, di depan para peserta musyawarah dan tamu undangan menjelaskan, bahwa Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) nomor dua terbesar di dunia setelah Amazon yang berada di Negara Afrika, bahwa Taman Nasional Gunung Leuser yang terbesar berada di Aceh Tenggara, dunia tau apa yang terkandung di dalam isi perut Lauser itu, serta begitu juga insan para pencinta parawisata Alamnya, perlu dikembangkan, supaya selain wisatawan lokal juga untuk wisatawan luar daerah/negeri. Perlu terus di tulis agar informasi sampai ke publik dunia.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi, Wircen Gelar Buka Bersama dan Berbagi Santunan

“Mari bersama-sama membangun daerah. Berilah kritikan yang dapat memajukan daerah,” harap Sekda sekaligus membuka acara musyawarah.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman mengatakan, kehadiran mereka adalah untuk melaksanakan musyawarah kepengurusan PWI Aceh Tenggara.

“Dua tahun terakhir, kepengurusan PWI Agara dipimpin pelaksana tugas (Plt), selain Plt Sumardi ada juga Plt Jumadi yang menduduki dua kali jabatan,” sebut Tarmilin

“Untuk saat ini, SK Plt Sumardi sudah berakhir. Tentunya PWI Agara harus mengadakan musyawarah untuk menentukan ketua kepengurusan berikutnya,” jelas Ketua PWI Aceh.

“Hasil musyawarah kepengurusan PWI Aceh Tenggara IV telah menetapkan, Ketua Plt Bulkainisah, Sekretaris Sumardi dan Bendahara Umum Suhada.” Pungkaa Tarmilin Usman sekaligus menutup acara musyawarah. (Riko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.