15 PJs Kuwu Kecamatan Patrol Sukra dan Anjatan Resmi Dilantik 

0

Indramayu, radar-x.net – Camat Kecamatan Patrol, Teguh Budiarso, S.Sos. M.Si., Camat Kecamatan Sukra Drs. H. Achmad Mansur, M.Si, dan Camat Kecamatan Anjatan, Opik Hidayat, S.Sos, resmi melantik Penjabat Sementara (Pjs) Kuwu. Jumat (15/01/21)

Penjabat Sementara (Pjs) Kuwu yang dilantik di wilayah Kecamatan Patrol diantaranya, Dodo Wihardo menjabat Pjs Kuwu Desa Mekarsari, Eka Tirta Utama, SIP.M.Si, menjabat Pjs Kuwu desa Limpas dan Supandi, SIP menjabat Pjs Kuwu desa Patrol Baru.

Untuk wilayah Kecamatan Sukra, H. Khoyas Duryat, SH., menjabat Pjs Kuwu desa Ujung Gebang, Wahrudin menjabat Pjs Kuwu desa Karanglayung dan Rudino, ES menjabat Pjs Kuwu desa Tegal Taman.

Sedangkan, Wilayah Kecamatan Anjatan,  Masroni, S.H., menjabat Pjs Kuwu desa Cilandak Lor. H. Suharjo, SE., menjabat Pjs Kuwu desa Anjatan Utara. Bisri, S.Ag menjabat Pjs Kuwu desa Anjatan. Oman Faturrohman, SE menjabat Pjs Kuwu desa Kopyah. H. Sunaryo menjabat Pjs Kuwu desa Lempuyang. Karsam, S.H. M.Si menjabat Pjs Kuwu desa Bogis. Wahari, S.Ag, menjabat Kuwu desa Anjatan Baru. Dadang Ruhayadi, SE menjabat Pjs Kuwu desa Bogis Tua dan Slamet Riyadi menjabat Pjs Kuwu desa Mangunjaya.

Baca Juga:  Presiden Tinjau Pembangunan Runway dan Arus Balik di Soekarno-Hatta

Pelantikan Pjs kuwu yang dilaksanakan sesuai protokol Covid-19 di Aula Kecamatan hadir, Kapolsek Patrol AKP. Rukman, SH, Danramil Anjatan Kapten. Czi Samsudin, Kuwu se-kecamatan, Anggota BPD, Kepala KUA dan perangkat desa berjalan Sukses.

Disampaikan oleh Camat Teguh Budiarso, S.Sos.M.Si., kepada Pjs Kuwu yang telah dilantik, “Sesuai dengan amanat Undang-Undang Noner 6 tahun 2014 tentang desa dan Aparaturnya, pelantikan penjabat Kuwu ini dilaksanakan dengan maksud agar penyelenggaraan pemerintahan desa, pelaksanaan pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat di tingkat desa tetap berjalan normal sampai dengan pelantikan Kuwu definitif pada waktu yang ditentukan.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada Pjs kuwu yang baru dilantik untuk bekerja sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab sesuai dengan fungsi dan tugasnya, karena dalam pelantikan (pjs red) Sumpah jabatan bukan hanya disaksikan oleh yang hadir, akan tetapi disaksikan juga oleh Allah SWT, yang kelak akan di pertanggungjawabkan,” ujar Teguh.

“Saya juga berpesan kepada Pjs Kuwu, agar bisa menjalankan seluruh prosedur dan mekanisme roda pemerintahan desa dengan baik,” ucap Teguh. (Nas)

Baca Juga:  Kejari Siapkan Proses Penetapan Calon Tersangka Dugaan Mark Up Harga Tanah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.