Wildan Dino Priyanda: Gerakan Karang Taruna Desa Gelar Baksos

0

Indramayu, radar-x.net – Sebagai wujud kecintaan terhadap lingkungan yang bersih Pengurus Karang Taruna Kecamatan Anjatan – Indramayu yang di ketuai Wildan Dino Priyanda Putra Kepala Desa (Kuwu) desa Bugis (Alm. H. Ato) menggerakkan Karang Taruna desa, menggelar kegiatan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan desa dan saluran irigasi.

Ketua Karang Taruna Kec. Anjatan Wildan Dino Priyanda didampingi Ali Mustofa (sekretaris) saat dihubungi radar-x.net mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan ini sudah menjadi salah satu program Karang Taruna Kec, Anjatan bahkan menjadi agenda rutin setiap Minggu.

“Dengan melakukan kegiatan bhakti sosial, hal ini sebagai perwujudan rasa cinta kami terhadap lingkungan dan menggalang kesatuan bersama Karang Taruna Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Anjatan, sekaligus mengajak masyarakat untuk sadar dan tidak membuang sampah pada sembarang tempat,” ungkap Wildan.

Wildan menjelaskan, kegiatan seperti ini akan terus digelorakan. Sebab, lingkungan yang bersih akan menjadikan hidup yang sehat,” jelasnya.

“Kami berharap, semoga dengan adanya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang kami lakukan, mampu membangun budaya gotong royong serta dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan kita. Hal ini juga dapat dilestarikan serta teraktualisasi hingga Anak cucu ke depan, karena kebersamaan akan terasa ringan kalau kita mau bersama,” pungkasnya. (Nas)

Baca Juga:  Dibalik Kesuksesan MC Pilox, Tersimpan Banyak Misteri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.