Tokoh Dan Aktivis Sapeken, Apresiasi Gerakan KPK Nusantara

0
Foto; Tokoh Masyarakat dan para Aktifis kepulauan Sapeken bersama LSM-KPK Nusantara.

MADURA, radar-x.net – Tokoh Masyarakat dan para Aktifis kepulauan Sapeken mengapresiasi gerakan Lembaga Swadaya Masyarakat- Komunitas Pemantau Korupsi (LSM-KPK Nusantara).

Dari hasil pantauan awak media radar-x di lapangan, beberapa Tokoh Masyarakat dan Aktifis mengungkapkan apresiasinya yang begitu besar kepada Tim LSM KPK Nusantara pada saat mereka menemui kunjungan dari Lembaga tersebut di rumah salah satu Tokoh Masyarakat kepulauan Sapeken pada Jum’at, 18/12/2020 siang.

Taher Tokoh Masyarakat Sapeken mengatakan, bahwa kedatangannya Tim dari LSM KPK Nusantara merupakan suatu kehormatan yang luar biasa, apalagi kedatangannya dengan misi sosial kemanusiaan.

“Kami atas nama Masyarakat Sapeken mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan bantuannya pada Masyarakat Sapeken dan sekitarnya dalam menyelesaikan apa yang sedang terjadi dan dialami oleh Masyarakat disini, sehingga dengan datangnya Tim dari LSM KPK Nusantara ditengah-tengah Masyarakat membawakan titik temu dari berbagai masalah yang ada.” Ucapnya

“Semoga kedatangan tim ini mampu membawa serta menyampaikan aspirasi Masyarakat yang selama ini dikeluhkan kepada Pemerintah mulai dari tingkat desa, Kecamatan dan Kabupaten sampai Pusat.“ Ungkap daeng Taher akrab sapaannya.
Selain itu kata daeng Taher, pihaknya bersama Masyarakat Sapeken dan sekitarnya mengapresiasi atas gerakan-gerakan dari LSM KPK Nusantara dalam melakukan kegiatan sosial.

Baca Juga:  KPK Nusantara DPC Sampang Menyayangkan Perbuatan Oknum Keamanan Yang Tidak Terpuji Saat Bertugas

Hal senada disampaikan Aktifis Muda Akbar, bahwa misi dari LSM KPK Nusantara begitu mulya.
“Saya sangat mendukung gerakan LSM KPK Nusantara ini, karena gerakannya sepaham dengan gerakan kami,” kata pemuda yang punya nama lengkap Ikratul Akbar S.Sos.,M.Ipol ini.

Pemuda yang digadang-gadang harus mencalonkan DPRD Sumenep oleh Masyarakat, mengutarakan Apresiasinya atas gerakan dari LSM KPK Nusantara dalam membantu Masyarakat Sapeken dan sekitarnya.

Sementara Achmad Misdi, Ketua DPD Jawa Timur LSM KPK Nusantara pada media ini mengatakan, kalau bukan karena pengaduan Masyarakat pada lembaga, pihaknya tidak mungkin ada disini, karena Sapeken ini sebuah kepulauan yang jauh dari kantornya di Surabaya.

“Karena dalam hal ini membantu dan berdasarkan pengaduan masyarakat, jadi Kami harus datang dan memenuhi permintaan mereka, agar gerakan Kami betul-betul dirasakan oleh Masuarakat,” kata Misdi

“Kami sangat berterima kepada Tokoh Masyarakat dan Para Aktifis serta Masyarakat atas sambutan dan kepercayaannya pada kami, dan kami siap bergerak bersama demi kesejahteraan Masyarakat.” Pungkas Misdi

Baca Juga:  Ulfa Mooi, Usai Dengan Label, Merambah Ke Dunia Akting

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Tokoh Masyarakat Sapeken Taher, Tokoh Masyarakat Kepulauan Pagerungan Abd. Basit, Aktifis Muda Ikratul Akbar, Ketua persatuan Nelayan H. Bahtiar, Masyarakat Sapeken dan Pagerungan, Ketua DPD Jawa Timur LSM KPK Nusantara Ahmad Misdi dan Jajarannya, Ketua DPC Sampang LSM KPK Nusantara Muhlis beserta jajarannya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.