Tiada Kata Terlambat, Pemerintah Desa Sogiyan: “Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Sampang”

0

Sampang, radar-x.net – Dalam memperingati hari jadi kota/kabupaten Sampang yang ke 397 banyak berbagai pihak menyampaikan ucapan selamat termasuk dari pemerintah desa.

Meskipun hari jadi kabupaten Sampang sudah berlalu tepatnya pada hari Rabu 23/12/2020, namun tiada kata terlambat memberikan ucapan. “Kami atas nama pemerintah desa Sogiyan kecamatan Omben, kabupaten Sampang Madura – Jawa Timur, beserta jajarannya mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sampang yang ke 397.” Ucap Nur Fainah kepala desa Sogiyan. Kamis, 24/12/2020.

Dalam ucapannya Nur Fainah menyampaikan, bahwa hari jadi Kabupaten Sampang ini merupakan moment yang istimewa bagi masyarakat Sampang.

“Semoga dihari istimewa ini, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan wakil Bupati H. Abdullah Hidayat diberikan kesehatan dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.” Ucapnya.

Nur Fainah berharap, kabupaten Sampang kedepannya lebih baik mulai dari tingkat desa sampai tingkat kabupaten, hingga tercapai perubahan di kabupaten Sampang, maka kesejahteraan rakyat sampai program pembangunan desa tercapai.

“Selamat Hari Ulang Tahun kabupaten Sampang ke 397. Semoga kabupaten Sampang semakin hebat dan bermartabat.” Pungkasnya. (Tim/MK)

Baca Juga:  BLT DD Sumberjambe Tidak Ada Pemotongan, Budi: "Sudah Sesuai Peraturan Pemerintah"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.