Sempat Digondol Maling, Seekor Sapi Ditemukan Warga Di Lembah Bukit

0

Sampang, radar-x.net – Warga desa Napo Daya Omben sempat dikagetkan dengan hilangnya seekor sapi milik warga setempat. Senin, 21/12/2020.

Sapi yang berbobot besar itu sempat hilang di kandangnya, namun hewan tersebut ditemukan kembali oleh warga di semak-semak bawah bukit perbatasan antara desa Angsokah dengan desa Rongdalem kecamatan Omben Sampang Madura – Jawa Timur.

Diketahui, pemilik sapi yang sempat hilang itu, bernama Munali warga asal dusun Timur Sungai desa Napo Daya, kecamatan Omben Sampang, Madura – Jawa Timur. Karena dari salah satu warga kehilangan sapinya, maka warga yang lain bergegas untuk mencarinya dengan kompak, dan kekompakan itu termotivasi dari tanggung jawab tim gabungan antar desa di wilayah omben. Hal itu dibenarkan oleh kepala desa Napo Daya Holid Mawardi.

“Sejak dibentuknya tim delapan di wilayah kecamatan Omben, alhamdulillah ketentraman dan rasa aman dimasyarakat mulai tercipta.” Ucap Holid Mawardi Kades Napo Daya.

Holid Mawardi menjelaskan, hilangnya hewan tersebut sekitar pukul 02:30, namun setelah adanya informasi itu, warga saling berkomunikasi dari siskamling satu desa ke siskamling desa lainnya, hingga masyarakat turun bersama menyisir lokasi rawan yang biasa ditempati hewan curian.

Baca Juga:  Warga Mengeluh Tarif PDAM Meroket, Gabungan Aktivis Omben: Perlu Ditelusuri

“Kami bersama para kepela desa dan siskamling desa yang tergabung di tim delapan, berharap pihak keamanan segera menangkap pelaku pencurian hewan yang kerap meresahkan ketentraman warga.” Harapnya

Hingga berita ini diturunkan, situasi di desa masih tetap kondusif, namun warga berharap pelaku segera di tangkap. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.