Sebanyak 270 Orang Di Dusun Salak Menerima Bantuan Kompor Gas

0

BONDOWOSO, radar-x.net – Penyerahan Bantuan Kompor Gas Untuk pengembangan sarana Prasarana usaha Mikro, kecil, Menengah dan Koprasi dengan program pemberdayaan Anggaran Dana Desa Tahun 2020.

Sungguh Luar Biasa Inisiatif Kepala Desa Kembang, Tlogosari Bondowoso, Buzairi di masa pandemi Covid-19, selain pembagian BLT-DD dan Peningkatan Infrastruktur. Buzairi juga menyerahkan pembagian Kompor Gas 2 Tungku sebanyak 1028 unit yang dibagi bertahap untuk warganya yang belum mendapatkan bantuan di desanya. Selasa (15/12/20).

Foto; Pembagian bantuan kompor gas sebanyak 270 warga di dusun Salak.

Menurut Buzairi, Kepala Desa KembangKembang, Penyerahan Kompor sebanyak 1028 Unit ini kita berikan kepada masyarakatnya yang belum mendapatkan bantuan sebagai bentuk pemerataan kepada warga kami dan diserahkan bertahap.

“Pada jumat minggu lalu dilakukan pembagian BLT sebanyak 374 orang (11/12), hari ini Selasa (15/12) penyerahan kompor gas untuk 270 orang di Dusun salak Dari RT 1 sampai RT 09 RW01,” tutur Buzairi.

“Selanjutnya untuk tahap selanjutnya Rabu untuk Dusun Koparas sebanyak 106 orang dan Kamis Dusun Krajan sebanyak 360 orang, tahap akhir di hari jumat untuk dusun panggang kurang lebih sebanyak 315 orang.” Tambah Buzairi sat didampingi Sertu Hadi Wijaya, Babinsa desa Kembang.

Baca Juga:  Temu Kangen Wartawan dan LSM Banyuwangi

Pantuan Awak Media Pembagian Pemerdayaan Anggran Dana Desa 2020 Berupa Kompor Gas Sebanyak 270 orang. Disamping itu, kepala desa Buzairi juga menghimbau Kepada Masyarakatnya untuk selalu mematuhi Protkes supaya masyarakatnya terhindari dari Penyebaran Covid-19. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.