Polsek Babussalam Sosialisasikan Penggunaan Masker Guna Cegah Virus Covid-19

0
30

Aceh Tenggara, radar-x.net – Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, Personil Polsek Babussalam telah melaksanakan kegiatan sosialisasi penggunaan masker dan pendisiplinan protokol kesehatan di Wilayah hukum Polsek Babussalam. Senin (14/12/2020).

Dengan ini memberi pandangan terhadap masyarakat yang mana dari Himbauan agar selalu menggunakan masker setiap hari agar terhindar dari yang namanya virus corona atau covid-19.

Personel Polsek Babussalam mengingatkan juga kepada masyarakat Kecamatan Babussalam dapat mematuhi protokol kesehatan yang mana dari himbauan tersebat dapat mencegah datangnya virus jangan sampai terkena yang tidak mengikuti peraturan pemerintah yang mana diantaranya ada 3 M, yaitu, Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci Tangan dengan Air yang berjalan.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP. Wanito Eko Sulistyo, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Ipda Abdullah Husin, S.H kepada radar-x.net menyampaikan, agar masyarakat mentaati setiap Peraturan Pemerintah selama masih ada wabah COVID-19.

“Harapan kami warga masyarakat Kecamatan Babussalam melaksanakan apa yang sudah menjadi kebijakan Pemerintah, Semoga Covid-19 segera berlalu,” ungkapnya. (RH)

Baca Juga:  Penyerahan MOU Dari PJ Kades Kepada Kades Terpilih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.