Polres Aceh Tenggara Gelar Rakor Pelaksanaan Operasi Lilin 2020

0

Aceh Tenggara, radar-x.net – Jelang pengamanan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polres Aceh Tenggara menggelar rapat koordinasi pelaksanaan Operasi Lilin 2020 di Aula Wira Pratama Polres Aceh Tenggara, Jum’at (18/12/2020).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP. Wanito Eko Sulistyo, S.H, S.I.K. dan dihadiri Asisten I, Dandim 0108/Agara, Kajari, Ketua DPRK, Kabid BPBD, Menejer PLN, Dishub, Basarnas, Dinas Kesehatan, Jasa Raharja Dan Para PJU Polres Aceh Tenggara.

Dalam arahan Kapolres Aceh Tenggara AKBP. Wanito Eko Sulistyo, S.H, S.I.K menuturkan, bahwa rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka Menjelang Operasi Lilin 2020 yang menjadi Agenda Nasional Tahunan dan membahas terkait kesiapan pengamanan jelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, sekaligus membahas titik-titik lokasi Gereja yang di amankan pada saat Natal dan kegiatan masyarakat yang ramai di kunjungi Pada Saat Tahun Baru 2021, agar dapat berlangsung aman dan kondusif. (RH)

Baca Juga:  Begal Semakin Mengganas di Kota Medan, Kabag Harian Media 24jam Jadi Korban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.