LBH-PETA DPC Sampang Terima SK dari DPP

0

Sampang, radar-x.net – Lembaga Bantuan Hukum – Pembela Tanah Air (LBH-PETA) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Sampang, menerima Surat Keputusan (SK). Selasa, 22/12/2020.

Penyerahan SK tersebut sebagai bentuk bahwa Lembaga Bantuan Hukum Pembela Tanah Air (LBH-PETA) resmi disahkan serta Launching di Kabupaten Sampang oleh Dewan Pengurus Pusat melalui perwakilan atau diwakilkan pada Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jawa Timur.

Berdasarkan pantauan awak media radar-x di lokasi, turut menghadiri acara tersebut, perwakilan dari DPD Jawa Timur dan seluruh pengurus DPC Kabupaten Sampang.

Heriyanto ketua DPC Sampang LBH-PETA saat di konfirmasi mengatakan, bahwa SK dari DPP sudah diterima, dan dibentuknya LBH-PETA di Kabupaten Sampang bertujuan untuk memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu.

Heriyanto menjelaskan, bahwa dibentuknya LBH tersebut supaya bisa memberikan pemahaman dan edukasi pada masyarakat, karena dimata hukum semua person memiliki hak yang sama.

Saat disinggung kantornya, Pria berjenggot ini mengatakan, bahwa kantor (LBH-PETA) DPC Sampang berada di Jl. Perum Banyu Asri kelurahan Banyuanyar Sampang Madura.

Baca Juga:  Darwati Buka Silaturrahim Nasional "Salimah 2018"

“Siapapun yang ingin mendapatkan bantuan hukum dan pendampingan, datang saja ke Kantor LBH-PETA, dan kami siap menerima dan melayani semaksimal mungkin.” Tutup Heriyanto. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.