Laskar Kraton Menyatakan Sikap Dan Mendeklarasikan Dirinya Dukung Paslon 03

0
169

Jember, radar-x.net – Berbagai kalangan dari Komunitas dan Aliansi serta tokoh pemuda Jember Utara yang tergabung dalam Satu Wadah “LASKAR KRATON” Minggu kemaren menyatakan sikap dan mendeklarasikan diri untuk mendukung paslon 03 Salam Ifan di pilkada 2020.

Hal ini juga langsung mendapatkan perhatian penuh dari Calon Wakil Bupati No 03 IFAN ARIADNA dengan melihat antusiasnya para pemuda dan tokoh yang hadir di salah satu Posko pemenangan 03 tersebut, beliau berkenan singgah walau beberapa menit padahal sudah ada Agenda pertemuan di beberapa desa lainnya di Sumberjambe.

Disampaikan juga oleh Ryoharyono yang tak lain adalah salah satu perwakilan Komunitas “GOBAK SODOR” Sumberjambe bahwasannya, beliau kebetulan melintasi Area Balet Baru Sukowono, melihat para pemuda dan tokoh yang berjejer di area jalan posko, sehingga berhenti dan menyapa seluruh pendukung 03 tersebut. Menurutnya sedikit terharu, karena tanpa ada pengondisian terlebih dahulu, namun pertemuan beliau sangatlah berharga bagi seluruh Anggota LASKAR KRATON.

Hal serupa juga disampaikan oleh Zaki yang juga salah satu pengurus Komunitas di daerah Sukowono, bahwasanya terkait masa dan para pemuda yang hadir satupun tidak ada yang dikondisikan namun sekali mendengar ada salah Satu pasangan Calon 03 yang melintas, sepontan antusias dan berbondong-bondong ke posko tersebut.

Baca Juga:  Yudi Irsandi Deklarasi Di Belawan dan Bagikan Sembako

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wakil Bupati 03 Ifan Ariadna menyerukan untuk tetap bersama dan ikhtiyar bersama mengamankan PILKADA tahun ini agar supaya tertip Aman dan Sukses. Ia juga berkata akan mensejahterakan para petani yang ketertinggalan serta akan mengabdikan dirinya jika nantinya ia terpilih menjadi BUPATI dan WAKIL BUPATI Jember 2020.

Disisi lain tampak para pemuda Jember Utara bertekad dengan sepenuh hati dan tanpa syarat untuk tetep mendukung pasangan Calon Nomor 03 dan akan tetap mengawal sampai pada pemilihan tertanggal 09 Desember 2020. (Ryo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.