Khumairah, Bayi Penderita Tumor Ganas Butuh Uluran Tangan Dermawan

0

Aceh Tenggara, radar-x.net – Bayi penderita tumor ganas, Khumairah (5 bulan) Warga Desa Kuta Batu II, Kecamatan Lawe Alas, Kabupaten Aceh Tenggara, membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk membiayai operasi.

Para donatur dapat mengirimkan bantuan ke rekening transfer donasi ke Bank BNI Syariah 8660291020110033 atas nama Aksi Cepat Tanggap. Konfirmasi Transfer 082161552038 atau 082161138479.

Bayi yang berasal dari keluarga miskin ini hanya bisa menahan rasa sakit karena tidak ada biaya untuk operasi.

Ayah Khumairah, Gussalim Warga Desa Kuta Batu II, kepada radar-x.net, Jum’at (17/12/2020) mengatakan, anaknya sejak berumur dua minggu ada muncul benjolan dan kemerahan bagian lehernya. Lama kelamaan semakin membesar sehingga membuat anaknya tidak bisa tersenyum akibat tumor yang berada pada bagian leher anaknya.

Photo, Saluran Donasi Khumairah Bayi Umur 5 Bulan Penderita Tumor Ganas.

Lalu, kata Agussalim yang merupakan buruh kasar yang bekerja serabutan ini mengatakan, anaknya sudah dia bawa berobat ke klinik, bahkan ke RSU Sahudin Kutacane untuk mendapatkan perawatan intensif dari medis. Namun, pihak medis disana anak saya menderita penyakit tumor ganas dan harus segera dirujuk untuk dioperasi di RSU Adam Malik Medan.

Baca Juga:  Pelantikan Dan Pengukuhan Karang Taruna "Gemura" Desa Rapa Laok Berlangsung Meriah

Menurut dia, untuk membawa anaknya berobat ke Medan membutuhkan biaya perobatan selama menjalani pengobatan termasuk biaya hidup mereka di RSU.

Photo, Khumairah Bayi Umur 5 Bulan Penderita Tumor Ganas bersama Kedua Orang Tuanya.

Sementara, dirinya bersama istri Nurliana keluarga miskin dan tidak mampu. Untuk mencari nafkah di rumah tangga saja, dirinya saja terkadang harus mencari kerja apa saja untuk dapat membeli beras dan kebutuhan rumah tangganya.

Mereka berharap kepada donatur dapat membantu mereka untuk membiayai operasi tumor anaknya.

“Saya memohon kepad Allah membuka hati para dermawan untuk membantu biaya operasi anak saya,” ujarnya dengan nada sedih.(RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.