Keprihatinan Ketua DPD DKI KPK Nusantara Terhadap Gubernur Yang Terkena Positif Covid-19

0

PANDEMI yang tak kunjung usai, menyelimuti kegundahan di semua lapisan masyarakat terkhususnya para rakyat yang mencari nafkah serabutan, ada yang dipecat dari pekerjaannya karena pabrik dan perusahaan mereka tutup terdampak pandemi yang sudah diujung tahun 2020.

Protokol kesehatan di area DKI JAKARTA sangat tertib dijalankan dengan gabungan TNI-POLRI, DISHUB dan SATPOL PP, terlihat kompak denga sinerginya, inipun karna arahan ketat dan himbauan pak GUBERNUR kita. Demikian juga menjalankan sangsi-sangsi yang melanggar aturan tersebut. 

Para pejabat tinggi juga banyak yang terkena positif covid 19 ini, contohnya Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria, lalu menyusul Gubernur DKI H. Anies Baswedan PH.D, yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Bahkan SEKDA H. Syaifulloh yang sangat kami kenal baik, sudah berpulang ke rahmatullah karna Covid-19 ini. Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya. Amiin….

Sebagai timses dan pendukung kuat kepada GUBERNUR pilihan rakyat besar DKI, ketua DPD DKI N. Fauziah Maharany SH., yang terlahir dari PIRA (Perempuan Indonesia Raya Gerindra) dan PPIR (Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya) dengan substansi menjadi perwakilan divisi ekonomi kerakyatan, dan besar dalam keluarga besar yang mendominasi partai politik, juga menghimbau agar ketertiban juga berlaku untuk para pekerja PU galian-galian dan pekerja project-project yang kami lihat langsung tidak sama sekali menggunakan aturan ketat ini. 

Baca Juga:  Positif Covid-19, Kantor Pejabat SKPK Bireuen Mulai Penyemprotan Desinfektan

Kesehatan lebih penting dari segalanya, ini juga imbauan dari PRESIDEN Ir. JOKO WIDODO agar menindak tegas dan tidak main-main untuk Covid-19 ini, jangan ada tebang pilih didalamnya. 

Kinerja kami sebagai control sosial, mengawal kebijakan publik, dan menegakkan juga mendukung PERDA PERGUB pemerintah disemua sektor.

“Semoga Bpk GUBERNUR DKI Bpk Anies Baswedan beserta jajaran sehat kembali dan bisa menjalankan tugasnya seperti sedia kala, kami senantiasa mendoakan juga agar pandemi segera berlalu dan kami bisa menjalankan kegiatan control sosial pun dengan lebih giat lagi. Hingga anak-anak bangsa bisa kembali bersekolah dengan normal lagi, karna saya sendiri sedih melihat anak jadi berbeda cara belajarnya”. (*)

* Penulis: Fauziah M, ketua DPD DKI KPK Nusantara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.