Kapolres Batu Bara Berikan Paket Natal Dan Tahun Baru Kepada Personel

0

Batu Bara, radar-x.net – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H.M.H, bagikan paket Natal dan Tahun Baru berupa masker serta suplemen probiotik kepada personil polres Batu Bara di lapangan apel mako polres Batu Bara. Rabu (30/12/2020) sekira pukul 08:40 WIB.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena perkenanNya kita masih diberi sehat dan nafas kehidupan untuk melaksanakan apel pagi di hari-hari terakhir Tahun 2020.

“Tak lupa juga kita ucapkan terimakasih kepada Pimpinan Polri, mulai dari Kapolri, Kapolda, bahwa situasi kamtibmas terlebih dalam pelaksanaan Pilkada serentak berjalan Kondusif. Sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan pembagian Paket Natal dan Tahun Baru serta Alat Pelindung Diri (APD) dan juga vitamin probiotik,” ungkap Kapolres.

“Seluruh jajaran Polda Sumut mendapatkan hal yang serupa, ini merupakan bentuk Perhatian pimpinan kepada kita,” jelas kapolres kepada para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kanit, Kasie, Perwira, Bintara dan ASN se-jajaran Polres Batu Bara yang mengikuti apel pagi.

Baca Juga:  Hujan Terus Mengguyur, 31 Rumah Tergenang Luapan Air Sungai Cimanuk
Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, S.H., MH., saat memberikan paket Natal dan Tahun Baru kepada personil. (Foto/Ham)

Dalam hal itu kapolres juga mengucapkan,
Selamat Natal dan Tahun Baru bagi yang merayakan. Ia juga juga mengimbau di tahun baru ini disambut dengan yang baru dan jalin kerjasama antar sesama rekan.

“Selamat Natal dan Tahun Baru 2021 bagi yang merayakan, di tahun yang baru mari kita sambut suasana yang baru, jalin kebersamaan antar sesama rekan, dan tingkatkan kinerja lebih baik lagi ke depan nya. Tetap tingkatkan kewaspadaan di Mako maupun terhadap diri pribadi, mari tetap monitor, deteksi dini terhadap paham Radikalisme maupun terorisme, agar dilaporkan sesegera mungkin,” ucap Kapolres.

Kapolres Ikhwan Lubis juga menyampaikan pada Rabu malam sekitar pukul 00.00 Wib dini hari, akan dilaksanakan upacara Korps Raport sebagai wujud rasa syukur dan rasa bangga menjadi Anggota Polri. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.