Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira

0

Batu Bara, radar-x.net- Kapolres Batu Bara AKBP. H. Ikhwan Lubis. SH.MH., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Perwira di lingkungan Polres Batu Bara, bertempat di lapangan Apel Mako Polres Batu Bara, Rabu (23/12/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut, Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol D.B.D Sihotang, SH, Kabag Sunda Polres Batu Bara Kompol El Frida Luman Raja SH, Para Kasat Polres Batu Bara, serta para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara.

Pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan di antaranya, Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib kepada Kompol Rudy Candra SH.MM, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Bambang Gumanti Hutabara SH. MH, kepada AKP. Fery Kusnadi SH. MH, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi SH.MH., kepada AKP Rubenta Tarigan Sibero, Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andreas SH kepada AKP Muhammad Iskad. SH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Iskad Muhammad. SH kepada AKP Ir. Jagani Sijabat.

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi, upacara Sertijab di pimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP. H. Ikhwan Lubis SH. MH, Perwira Apel oleh AKP. Zulham SH, sedangkan Komandan Apel IPDA Cristian Panggabean SH.

Baca Juga:  Wartawan RADAR-X, Apresiasi Langkah Kapolda Riau Terhadap Insan Media Jelang Lebaran

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP. H. Ikhwan Lubis SH. MH menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Pejabat lama selaku Wakapolres Batu Bara, mudah-mudahan di tempat tugas yang baru semakin dapat mengembangkan karier.

Dikatakan Kapolres, momen ini juga merupakan bentuk kekeluargaan kita dalam lingkup Polres Batu Bara, semoga pengalaman saudara berdinas di Polres Batu Bara dapat berguna untuk kepentingan tugas di tempat yang baru.

“Oleh karena itu segala hal yang baik yang di dapat di Polres Batu Bara untuk dapat di kembangkan dan yang tidak baik agar dapat di tinggalkan yang tentunya menjadi bagian perjalanan karir kedinasan bagi kita semua dan berharap saturrahmi kita tetap terjaga,“ harap Kapolres mengakhiri sambutannya. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.