Kades Gersempal: Semua Program Bantuan 2020 Harus Tersalurkan Sebelum Pergantian Tahun

0

Sampang, radar-x.net – Moh. Imron kepala desa Gersempal, menegaskan semua jenis program bantuan 2020 wajib tersalurkan sebelum pergantian tahun.

Dari pantauan awak media, begitu banyaknya jenis bantuan untuk mensejahtetakan masyarakat pasca meluasnya wabah Corona Virus Desease (Covid-2019), kepala desa Gersempal memerintahkan perangkat dan jajaran lainnya untuk segera mendistribusikan dan menyalurkan semua jenis bantuan. Kamis, 24/12/2020.

Kepala desa Gersempal Imron Saat dikonfirmasi oleh awak media radar-x di lokasi menjelaskan, bahwa dari semua jenis bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19 harus sampai pada KPM sebelum tutup tahun.

“Ya harus mas…! Dari 119 bantun JPS Propensi dan Daerah, 188 bantuan dari BLT-DD dan 25 paket sembako bagi Kaum Disabilitas semuanya wajib tersalurkan.” Tegasnya.

Saat disinggung tentang Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD), Imron menuturkan bahwa dana yang terima oleh para KPM nominal uang sebesar Rp. 900.000, untuk tiga periode (Oktober-November-Desember) di tahun 2020.

Tidak hanya itu, kata Imron, kartu tani pun juga ia perjuangkan supaya masyarakat desa Gersempal dengan mudah mendapatkan pupuk dan lain sebagainya yang bersentuhan dengan para petani.

Baca Juga:  Kuwu Amis Umumkan Penerima BLT DD Lewat Baliho

“Semoga segala jenis bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat desa Gersempal yang terdampak wabah Covid-19, dan semoga wabah ini segera berlalu.” Pungkas Imron. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.