Jalan Nasional Pantura Sampang Di Tanami Pohon Pisang

0

Sampang, radar-x.net – Warga desa Jatra Timur berinisiatif menanam pohon pisang di jalan raya pantura nasional yang menghubungkan Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan hingga Kabupaten Sumenep. Jum’at (10/12/2020).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk penanda bagi pengendara, baik roda dua maupun roda empat agar tidak melintas jalan yang rusak dan berlubang. Sebab, jalan berlubang berdiameter 1/4 meter dengan kedalaman hampir 80 centimeter (CM) itu sangat berbahaya dan kerap menimbulkan kecelakaan tunggal.

“Jika musim hujan seperti sekarang ini, air itu menggenang dan banyak pengendara roda dua mengalami kecelakaan tunggal makanya oleh pemilik warung nasi yang ada di depan rumah saya itu di tanami pohon pisang sebagai bentuk tanda kepada pengendara roda dua maupun roda empat,” kata Abbas Warga Desa Jatra Timur.

Abbas berharap agar pemerintah bisa segera memperbaiki kondisi jalan tersebut. Mengingat masih ada potensi hujan lebat yang masih akan terjadi di Kabupaten Sampang hingga beberapa waktu ke depan.

“Harapan kami, pemerintah segera menambal jalan berlubang ini. Karena sangat membahayakan bagi pengendara,” harapnya.

Baca Juga:  Foto Bugil Sang Istri Di Pampang Di Facebook

Hal senada juga di ungkapkan oleh Hilmy Mauroby ,”iya mas memang benar di tanami pohon pisang. Namun sekarang udah copot karena tadi malam ada angin yang sangat kencang dan masih ada pohon bambunya di sana sebagai bentuk tanda agar pengendara roda dua dan juga roda empat lebih berhati-hati lagi jika melintas di jalan raya Desa Jatra Timur,” jelasnya. (Varies)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.